Brilio.net - OTW adalah singkatan dari on the way. Kalimat tersebut memiliki arti di mana seseorang tengah dalam sebuah perjalanan atau sedang menuju suatu tempat.

Namun dalam praktiknya, biasanya kata OTW ini kerap disalahgunakan. Dengan kata lain, biasanya ia dijadikan sebuah alasan untuk berbohong.

Alih-alih berterus terang jika dirinya bangun kesiangan atau masih bersantai ria di rumah, sebagian orang Indonesia justru menggunakan OTW sebagai jawaban ketika ditanya soal keberadaannya yang tak kunjung kelihatan.

Kalau sudah begitu, alhasil orang yang telah datang duluan pun merasa kesal. Pasalnya, ia jadi menghabiskan waktunya berpuluh-puluh menit atau bahkan sampai satu jam hanya untuk menunggu seseorang.

Nah, buat kamu yang sering banget bohong bilang 'OTW' padahal masih di rumah ataupun kamu yang kerap kali dibohongi dengan kata OTW ini, yuk simak dulu rangkuman brilio.net dari 1cak.com, Jumat (19/6). Kamu pasti merasa relate dengan meme-meme lucu yang ada.

Loading...

1. Berisik ih, tanya-tanya mulu deh.

meme OTW berbagai sumber

foto: Instagram/@statuslucu_official

2. Ini nih definisi yang sesungguhnya.

meme OTW berbagai sumber

foto: 1cak.com

3. Temen yang kayak gini mah banyak.

meme OTW berbagai sumber

foto: 1cak.com

4. Udahlah, tinggal pulang aja habis ini.

meme OTW berbagai sumber

foto: 1cak.com

5. Nah, loh! Dengerin tuh.

meme OTW berbagai sumber

foto: 1cak.com

6. Sebuah trik nih. Nggak balas pesan tanda udah di jalan.

meme OTW berbagai sumber

foto: 1cak.com

7. Ya, tapi Monasnya nggak ikutan pindah kali.

meme OTW berbagai sumber

foto: 1cak.com

8. Nggak tahunya anaknya segambreng.

meme OTW berbagai sumber

foto: 1cak.com

9. OTW ke kamar mandi dulu maksudnya.

meme OTW berbagai sumber

foto: 1cak.com

10. Padahal masih duduk manis di kasur.

meme OTW berbagai sumber

foto: 1cak.com