Brilio.net - Pada era new normal ini, banyak orang mengisi waktu senggangnya dengan bersepeda. Ya, bisa dibilang, bersepeda kini tengah menjadi tren di masyarakat. Banyak dari mereka berbondong-bondong membeli berbagai jenis sepeda sesuai trek yang diinginkan.

Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa nggak ketinggalan melakukan kegiatan gowes ini. Biasanya orang gowes di jalanan sepi, taman, keliling kompleks perumahan maupun memanfaatkan fasilitas olahraga di kota setempat. Selain menyehatkan, bersepeda juga bisa membuat kamu terhibur di tengah pandemi seperti ini.

Ngomong-ngomong soal bersepeda, kadang ada momen nggak terduga yang kamu alami nih. Ya, orang bersepeda ini memiliki pengalaman unik masing-masing. Ada juga yang punya pengalaman nyeleneh soal sepeda mereka. Seperti yang terlihat dalam deretan meme orang bersepeda berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @acengbanget, Senin (20/7), berikut 10 meme lucu orang bersepeda yang absurdnya bikin geleng kepala.

1. Kayaknya sih ini bukan dibenerin, tapi justru disalahin.

Loading...

meme lucu orang bersepeda © 2020 instagram.com

meme lucu orang bersepeda-© 2020 instagram.com/@acengbanget

2. Begini kalau bapak pinjam sepeda anak, pakai roda bantu segala.

meme lucu orang bersepeda © 2020 instagram.com

meme lucu orang bersepeda-© 2020 instagram.com/@acengbanget

3. Jadi kamu mau nggak kalau diajak gowes bareng sama mama?

meme lucu orang bersepeda © 2020 instagram.com

meme lucu orang bersepeda-© 2020 instagram.com/@acengbanget

4. Nggak papa aneh, yang penting kan judulnya dibenerin dulu.

meme lucu orang bersepeda © 2020 instagram.com

meme lucu orang bersepeda-© 2020 instagram.com/@acengbanget

5. Ya kalau sepedanya kayak gini kapan nyampainya deh?

meme lucu orang bersepeda © 2020 instagram.com

meme lucu orang bersepeda-© 2020 instagram.com/@acengbanget

6. Hal yang bikin murung waktu pulang bersepeda, kamu pernah?

meme lucu orang bersepeda © 2020 instagram.com

meme lucu orang bersepeda-© 2020 instagram.com/@acengbanget

7. Ketika kamu pengen ikut balapan, tapi punyanya sepeda kayuh.

meme lucu orang bersepeda © 2020 instagram.com

meme lucu orang bersepeda-© 2020 instagram.com/@acengbanget

8. Setidaknya bentuknya kayak Harley nih, versi low budget ya.

meme lucu orang bersepeda © 2020 instagram.com

meme lucu orang bersepeda-© 2020 instagram.com/@acengbanget

9. Pengen beli motor tapi belum kesampaian, ya gini dulu lah sementara.

meme lucu orang bersepeda © 2020 instagram.com

meme lucu orang bersepeda-© 2020 instagram.com/@acengbanget

10. Hmm, benerin sepeda sih, tapi kok malah jadi kayak gini?

meme lucu orang bersepeda © 2020 instagram.com

meme lucu orang bersepeda-© 2020 instagram.com/@acengbanget