Brilio.net - Salah satu idola anak 90an adalah Ksatria Baja Hitam. Superhero yang merupakan jelmaan dari manusia bernama Kotaro Minami tersebut bahkan bisa membuat anak-anak masa itu ingin punya jurus-jurus seperti Pedang Matahari maupun tendangan maut milik Baja Hitam. Belum lagi motor ikoniknya, Belalang Tempur ataupun mobil canggih bernama Ridron.

Bertahun-tahun berlalu, memori indah tentang superhero asal Jepang tersebut masih sulit dihilangkan dari ingatan. Kiranya 10 meme Ksatria Baja Hitam yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (3/4) ini bisa makin mengobok-obok memori indah masa kecilmu itu.

1. Emang berani lawan motornya Baja Hitam?

Baja Hitam © 2017 Istimewa

2. Banyak pesan moral yang bisa diambil..

Loading...

Baja Hitam © 2017 Istimewa

3. Mereka juga sering kondangan ke tempat penggemarnya lho..

Baja Hitam © 2017 Istimewa

4. Berubah! Legend banget kalimat ini..

Baja Hitam © 2017 Istimewa

5. Kalau bukan Baja Hitam nggak usah sok berubah gitu deh..

Baja Hitam © 2017 Istimewa

6. Nah lho.. Kenanganmu udah dihancurkan pakai Pedang Matahari.

Baja Hitam © 2017 Istimewa

7. Kasihan juga ya, lama nganggur..

Baja Hitam © 2017 Istimewa

8. Kalau gini sih emang Ntaps Soul banget..

Baja Hitam © 2017 Istimewa

9. Ngawur banget nih..

Baja Hitam © 2017 Istimewa

10. Walah, kenapa pada gini nih Baja Hitamnya?

Baja Hitam © 2017 Istimewa