Brilio.net - Masa kecil selalu menyimpan kenangan tersendiri bagi setiap orang. Di masa-masa inilah kamu banyak berpetualang dan mendapat pengalaman baru. Banyak momen masa kecil yang terekam dalam memori setiap orang. Misalnya saja saat-saat menyenangkan bermain bersama teman sewaktu pulang sekolah, momen bersama orangtua yang selalu dinantikan dan lain sebagainya.

Semakin kamu beranjak dewasa, pasti kamu ingin kembali ke masa kecil. Masa-masa yang tanpa beban hidup dan penuh keseruan. Ya, saat dewasa kamu pasti bakal menemui berbagai tantangan yang lebih berat setiap harinya.

Kalau sudah dilanda stres karena berbagai permasalahan orang dewasa, biasanya kamu bakal bernostalgia. Membuka memori masa kecil yang penuh keseruan dan jauh dari persoalan. Nah, kenangan apa saja yang kamu punya saat masih kecil nih?

Deretan meme kembali ke masa kecil ini mungkin bakal menyegarkan ingatanmu. Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @statuslucu_official, berikut 10 meme lucu kembali ke masa kecil yang bikin senyum nostalgia.


1. Ngaku deh, kamu waktu kecil pasti pernah mengalami hal ini kan?



2. Halaman rumah siapa nih, yang suka dijadiin tempat bangun rumah?



3. Waktu kecil, kamu pasti pernah dibecandain kayak gini deh.

Loading...



4. Cara emak melarang kita ikut ke pasar waktu masih kecil.



5. Kamu anak yang pro manjat pohon atau tim ngelihatin dari bawah aja nih?




2 dari 2 halaman



6. Kalau ini sih, kayaknya waktu kamu masih kecil sering banget dilakuin.



7. True story ke rumah nenek. Kamu pernah naik berapa kilo nih?



8. Dulu waktu kecil pasti kamu pernah main nikah-nikahan deh.



9. Waktu kamu kecil, sekolah itu entah kenapa selalu bikin ngantuk.



10. Waduh, maksudnya mungkin sudah menikah ya bukan meninggal...