Brilio.net - Anak adalah permata bagi orangtua meski sang anak sering berperilaku bandel sekalipun. Terutama bagi seorang ibu, ibu dikenal sebagai sosok yang paling mengerti karakter sang anak.

Ibu dikenal sebagai sosok yang sabar, meskipun sang anak kerap mengulang kesalahan yang sama atau melakukan hal-hal yang memang nggak disukai sang ibu. Namun beberapa kebiasaan kurang baik sang anak biasanya menjadi salah satu hal yang membuat sang ibu jengkel.

Kebiasaan sang anak yang kerap membuat jengkel sang ibu ini akhirnya memunculkan berbagai meme kocak. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (11/11) ini dia kumpulan meme kelakuan anak yang biasa bikin sang ibu jengkel.

1. Hal yang paling nggak disukai para ibu, tapi anak sering mengulangnya.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

meme kelakuan anak yang bikin ibu jengkel Berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.humorku

2. Kenapa kalau habis cuci tangan harus lap di gorden sih?

meme kelakuan anak yang bikin ibu jengkel Berbagai sumber

foto: Instagram/@mrci.id

3. Nah siapa nih yang sering kena omel karena pulang sekolah langsung lempar tas?

meme kelakuan anak yang bikin ibu jengkel Berbagai sumber

foto: Instagram/@sejiwatinja

4. Ibu jengkel anak pulang telat itu biasa kok, kan memang harusnya pulang sekolah itu langsung pulang.

meme kelakuan anak yang bikin ibu jengkel Berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakak.id

5. Siapa yang jahil dan suka cuci tangan pakai air galon lalu ketahuan ibu dan kena omel habis-habisan?

meme kelakuan anak yang bikin ibu jengkel Berbagai sumber

foto: 1cak.com

6. Salah satu kebiasaan buruk seorang anak, lap tangan ke celana.

meme kelakuan anak yang bikin ibu jengkel Berbagai sumber

foto: 1cak.com

7. Siap menerima omelan ibu deh.

meme kelakuan anak yang bikin ibu jengkel Berbagai sumber

foto: 1cak.com

8. Ngakunya belajar, tapi nggak sampai lima menit sudah ngorok deh.

meme kelakuan anak yang bikin ibu jengkel Berbagai sumber

foto: 1cak.com

9. Lagian si anak bisa aja, udah tahu nggak boleh minta uang masih saja minta ke ayah biar dikasih.

meme kelakuan anak yang bikin ibu jengkel Berbagai sumber

foto: Instagram/@ngemismeme

10. Nah ini nih, sudah diperingatkan jangan main yang bikin seragam kotor. Tapi malah lari-lari sampai seragam kotor dan berkeringat.

meme kelakuan anak yang bikin ibu jengkel Berbagai sumber

foto: Istimewa/brilio 2020

(brl/guf)