Brilio.net - Jangan rindu, berat. Biar aku saja. Rayuan Dilan di ujung telepon umum yang disampaikan kepada Milea dalam Film Dilan 1990 itu menjadi fenomena. Hal itu lantaran menjadi bukti kekuatan kata, hingga berujung rindu dan cinta. Tak sedikit orang mulai mengikuti dan meniru gaya rayuan Dilan tersebut.

Tak salah memang salah satu jurus ampuh untuk menarik perhatian lawan jenis dengan gombalan maut yang tujuannya untuk menggoda dan mengundang perhatian. Tak melulu soal percintaan, kini kata-kata gombal malah banyak digunakan untuk komedi.

Tak ayal, banyak meme gombal yang bertebaran di media sosial. Isinya pun beragam, ada yang terdiri dari gambar dengan untaian kata manis, tebakan kocak hingga imbuhan potret serem bikin ngeri-ngeri sedap saat membacanya. Bukannya klepek-klepek, banyak warganet yang malah ngakak saat membacanya.

Seperti apa sih meme gombal syahdu bikin ngakak tersebut? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (13/3).

1. Limbad gemesin banget tuh!

Loading...

Gombal Serem © 2018 brilio.net

2. Masak sih?

Gombal Serem © 2018 brilio.net

3. Ecie bisa aja.

Gombal Serem © 2018 brilio.net

4. Hahaha, bisa aja lu tong!

Gombal Serem © 2018 brilio.net

5. Duh, sakit banget ya.

Gombal Serem © 2018 brilio.net

6. Sayang banget deh.

Gombal Serem © 2018 brilio.net

7. Cmiiw, jendela dunia.

Gombal Serem © 2018 brilio.net

8. Hahaha, pinter banget lu.

Gombal Serem © 2018 brilio.net

9. Asyik banget dah.

Gombal Serem © 2018 brilio.net

10. Awas jangan ganggu pasangannya.

Gombal Serem © 2018 brilio.net