1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Ngakak
Muhammad Gufron Salim 13 Maret 2018 18:00

10 Meme 'gombalan syahdu' ini bikin ngakak jungkir balik

Gombalan jadi salah satu jurus untuk menaklukkan hati gebetan.

Brilio.net - Jangan rindu, berat. Biar aku saja. Rayuan Dilan di ujung telepon umum yang disampaikan kepada Milea dalam Film Dilan 1990 itu menjadi fenomena. Hal itu lantaran menjadi bukti kekuatan kata, hingga berujung rindu dan cinta. Tak sedikit orang mulai mengikuti dan meniru gaya rayuan Dilan tersebut.

Tak salah memang salah satu jurus ampuh untuk menarik perhatian lawan jenis dengan gombalan maut yang tujuannya untuk menggoda dan mengundang perhatian. Tak melulu soal percintaan, kini kata-kata gombal malah banyak digunakan untuk komedi.

Tak ayal, banyak meme gombal yang bertebaran di media sosial. Isinya pun beragam, ada yang terdiri dari gambar dengan untaian kata manis, tebakan kocak hingga imbuhan potret serem bikin ngeri-ngeri sedap saat membacanya. Bukannya klepek-klepek, banyak warganet yang malah ngakak saat membacanya.

Seperti apa sih meme gombal syahdu bikin ngakak tersebut? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (13/3).

1. Limbad gemesin banget tuh!

 

2. Masak sih?

 

3. Ecie bisa aja.

 

4. Hahaha, bisa aja lu tong!

 

5. Duh, sakit banget ya.

 

6. Sayang banget deh.

 

7. Cmiiw, jendela dunia.

 

8. Hahaha, pinter banget lu.

 

9. Asyik banget dah.

 

10. Awas jangan ganggu pasangannya.

(brl/fen)

YOU MAY ALSO LIKE

Deretan Tradisi Lebaran Unik di Indonesia
Di Bengkulu ada tradisi membuat obor setinggi manusi dari bahan batok kelapa. Penasaran tradisi di daerah lain? Simak di video berikut.
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    24%

  • Ngakak!

    59%

  • Wow!

    12%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    6%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

10 Meme 'gombalan syahdu' ini bikin ngakak jungkir balik.
Gombalan jadi salah satu jurus untuk menaklukkan hati gebetan.
https://www.brilio.net/ngakak/10-meme-gombalan-syahdu-ini-bikin-ngakak-jungkir-balik-180313u.html
SEND

WHAT DO YOU THINK



TRENDING

MORE STORIES


Show More Stories
TOP