×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
11 Meme 'sebelum vs sesudah gajian' ini tragis tapi kocak

View Image

0

BRILIO » Ngakak

11 Meme 'sebelum vs sesudah gajian' ini tragis tapi kocak

Gajian itu merupakan momen yang paling dinanti-nanti para pekerja kantoran.

27 / 02 / 2018

Brilio.net - Gajian itu merupakan momen yang paling dinanti-nanti para pekerja kantoran, bener nggak? Rasanya kalau belum gajian itu hidup kayaknya berat banget. Masalah yang kecil bisa jadi besar. Belum lagi kalau kepikiran tagihan listrik, internet, atau motor.

Lain cerita kalau gajian udah tiba. Hidup rasanya lebih plong. Wajah kelihatan lebih berseri-seri. Mau makan enak, tinggal beli. Mau jalan-jalan, tinggal pergi. Mau ngambil duit di ATM, layarnya nggak perlu ditutup-tutupin.

Eits tapi tunggu dulu, ada juga lho yang udah gajian tapi ludes gitu aja gara-gara utang sana sini. Nah, momen sebelum dan sesudah gajian itu sesuai banget kayak meme-meme yang brilio.net kumpulin dari berbagai sumber di bawah ini, Selasa (27/2).

Pasti kamu banget deh. Tragis tapi kocak...

1. Siapa yang raut wajahnya sebelum vs sesudah gajian kayak gini?

meme sebelum vs sesudah gajian ini tragis tapi kocak © 2018 berbagai sumber



2. Menu makan sebelum vs sesudah gajian.

meme sebelum vs sesudah gajian ini tragis tapi kocak © 2018 berbagai sumber



3. Penampilanmu sebelum vs sesudah gajian. Kamu banget deh pokoknya..

meme sebelum vs sesudah gajian ini tragis tapi kocak © 2018 berbagai sumber



4. Awal bulan, gajian lenyap begitu sajaa..

meme sebelum vs sesudah gajian ini tragis tapi kocak © 2018 berbagai sumber



5. Kamu banget nih, hayo ngakuu..

meme sebelum vs sesudah gajian ini tragis tapi kocak © 2018 berbagai sumber



6. Uang pun beda rupa saat sebelum dan sesudah gajian. Nggak percaya coba cek dompetmu.

meme sebelum vs sesudah gajian ini tragis tapi kocak © 2018 berbagai sumber



7. Akatsuki menanti gajian be like..

meme sebelum vs sesudah gajian ini tragis tapi kocak © 2018 berbagai sumber



8. Temen ngutang di awal bulan itu memang nyebelin..

meme sebelum vs sesudah gajian ini tragis tapi kocak © 2018 berbagai sumber



9. Tingkat kegantengan itu berbeda, tergantung kondisi dan situasi.

meme sebelum vs sesudah gajian ini tragis tapi kocak © 2018 berbagai sumber



10. Penampilan cewek sebelum vs sesudah gajian. Mirip siapa nih?

meme sebelum vs sesudah gajian ini tragis tapi kocak © 2018 berbagai sumber



11. Ekspresimu ketika gajian akhirnya tiba...

meme sebelum vs sesudah gajian ini tragis tapi kocak © 2018 berbagai sumber






Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    13%

  • Ngakak!

    70%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    9%

  • Marah

    9%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more