×

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google

0

Ngakak

11 Meme 'sebelum vs sesudah gajian' ini tragis tapi kocak

Gajian itu merupakan momen yang paling dinanti-nanti para pekerja kantoran.

Andry Trysandy Mahany

(brl/pep)

27 / 02 / 2018

Brilio.net - Gajian itu merupakan momen yang paling dinanti-nanti para pekerja kantoran, bener nggak? Rasanya kalau belum gajian itu hidup kayaknya berat banget. Masalah yang kecil bisa jadi besar. Belum lagi kalau kepikiran tagihan listrik, internet, atau motor.

Lain cerita kalau gajian udah tiba. Hidup rasanya lebih plong. Wajah kelihatan lebih berseri-seri. Mau makan enak, tinggal beli. Mau jalan-jalan, tinggal pergi. Mau ngambil duit di ATM, layarnya nggak perlu ditutup-tutupin.

Eits tapi tunggu dulu, ada juga lho yang udah gajian tapi ludes gitu aja gara-gara utang sana sini. Nah, momen sebelum dan sesudah gajian itu sesuai banget kayak meme-meme yang brilio.net kumpulin dari berbagai sumber di bawah ini, Selasa (27/2).

Pasti kamu banget deh. Tragis tapi kocak...

1. Siapa yang raut wajahnya sebelum vs sesudah gajian kayak gini?



2. Menu makan sebelum vs sesudah gajian.



3. Penampilanmu sebelum vs sesudah gajian. Kamu banget deh pokoknya..



4. Awal bulan, gajian lenyap begitu sajaa..



5. Kamu banget nih, hayo ngakuu..



6. Uang pun beda rupa saat sebelum dan sesudah gajian. Nggak percaya coba cek dompetmu.



7. Akatsuki menanti gajian be like..



8. Temen ngutang di awal bulan itu memang nyebelin..



9. Tingkat kegantengan itu berbeda, tergantung kondisi dan situasi.



10. Penampilan cewek sebelum vs sesudah gajian. Mirip siapa nih?



11. Ekspresimu ketika gajian akhirnya tiba...





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    14%

  • Ngakak!

    67%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    10%

  • Marah

    10%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE