×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Meme 'baby Arsya saat dewasa' ini bikin kamu tersenyum kecut

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Meme 'baby Arsya saat dewasa' ini bikin kamu tersenyum kecut

Mendingan lihat foto-fotonya saat bayi aja.

29 / 12 / 2017

Brilio.net - Foto-foto bayi ganteng, Arsya, sempat bikin heboh dunia maya. Potret itu langsung viral setelah diunggah seorang dokter muda nan ganteng. Dalam unggahan itu, sang dokter tidak menyebutkan identitas orangtua sang bayi. Alhasil, warganet semakin penasaran.

Foto baby Arsya yang tersebar luas itu pun kini dijadikan bahan meme bagi warganet. Dalam meme yang banyak beredar, rata-rata sang pembuatnya ingin mengakui bahwa baby Arsya adalah potret dirinya ketika bayi. Sudah pasti orang tidak akan percaya karena editan foto ini memang sekadar bahan guyonan. 

Nah, berikut ini beberapa meme kocak baby Arsya saat dewasa yang dikutip dari berbagai akun Instagram, Jumat (29/12). Melihatnya bakalan membuatmu tersenyum kecut. Atau bahkan, kamu pengen ikut-ikutan ngedit seperti mereka?

1. Kok bedanya jauh banget ya mas?

meme arsya Instagram

Loading...

foto: Instagram/@fi_hanafi01

2. Lho kok berubah jadi cewek?

meme arsya Instagram

foto: Instagram/@cucuatim

3. Gaya rambutnya berubah nih, udah gaul.

meme arsya Instagram

foto: Instagram/@albertoosimo

4. Sama sih, sama-sama merem.

meme arsya Instagram

foto: Instagram/@edo_pradinata

5. Sampai dibela-belain pose kayak gini lho si Masnya.

meme arsya Instagram

foto: Instagram/@sarmikoo

6. Ternyata sekarang sudah SMA ya? Perasaan baru viral kemarin deh.

meme arsya Instagram

foto: Instagram/@ddave_son

7. Wuihhh..kekinian banget sekarang ya.

meme arsya Instagram

foto: Instagram/@vianrestu26

8. Masih 2017, ini malah udah 2018 aja.

meme arsya Instagram

foto: Instagram/@vicky_yudiawan

9. Arsya sekarang udah kerja ya?

meme arsya Instagram

foto: Instagram/@yoko_madnoerwan

10. Terserah deh mas.

meme arsya Instagram

foto: Instagram/@renaldyrio354





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    13%

  • Ngakak!

    61%

  • Wow!

    17%

  • Sedih

    9%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more