×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Meme akhir tahun yang bikin senyummu tiba-tiba kecut

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Meme akhir tahun yang bikin senyummu tiba-tiba kecut

Guyon receh sambut akhir tahun, yang penting tetap ngakak!

28 / 12 / 2017

Brilio.net - Bagi sebagian orang, pergantian tahun layak untuk bersukacita karena di tahun tersebut harapan terwujud. Namun, tak sedikit orang yang menghadapi akhir tahun dengan sendu, karena kegagalan atau ketidakpastian yang menyelimuti mereka.

Di balik momen akhir tahun, tangan kreatif warganet mulai bekerja. Meme kocak akhir tahun bermunculan, beberapa gambar dirangkai dengan kata-kata indah menjadi pemanisnya. Awalnya bikin senyum saking manisnya, eh kok tiba-tiba bikin perut mules saking kecutnya.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber meme akhir tahun yang bikin senyummu tiba-tiba kecut, Kamis (28/11).

1. Kebayang buku nikah mulu?Meme Akhir Tahun © 2017 brilio.net

2. Jangan lupa beli telompetnya.

Loading...

Meme Akhir Tahun © 2017 brilio.net

3. Awalnya ngeledek, eh kok nasibnya sama.

Meme Akhir Tahun © 2017 brilio.net

4. Tuh, camkan!

Meme Akhir Tahun © 2017 brilio.net

5. Sedih banget ya.

Meme Akhir Tahun © 2017 brilio.net

6. Wkwkwkw siap peniup terompet di sini.

Meme Akhir Tahun © 2017 brilio.net

7. Ditunggu kehadirannya segera.

Meme Akhir Tahun © 2017 brilio.net

8. Duh, menegangkan yang mana nih?

Meme Akhir Tahun © 2017 brilio.net

9. Dekat aja, nggak jadian?

Meme Akhir Tahun © 2017 brilio.net

10. Awas, jangan dilakuin bro.

Meme Akhir Tahun © 2017 brilio.net







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    20%

  • Ngakak!

    40%

  • Wow!

    20%

  • Sedih

    20%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more