×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Meme 'setelah liburan' ini kocaknya bikin otak & otot makin rileks

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Meme 'setelah liburan' ini kocaknya bikin otak & otot makin rileks

Nikmati aja dulu masa liburan yang menyenangkan, baru setelah itu mikir tugas dan kerjaan. Ups!

29 / 12 / 2017

Brilio.net - Liburan tentu menjadi momen yang paling dinanti-nanti semua orang. Apalagi kalau sudah libur panjang akhir tahun kayak gini, pasti bawaannya pengen nyantai dan jalan-jalan melulu.

Tapi pernah nggak sih kamu ngebayangin gimana kehidupanmu setelah libur panjang usai? Pastinya langsung terngiang-ngiang kerjaan yang numpuk, tugas kuliah atau sekolah yang belum dikerjain, hingga duit yang abis buat liburan.

Nah, biar kamu siap menghadapi momen setelah libur usai, yuk pantengin meme-meme yang brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber di bawah ini. Dijamin bikin ketawa ngakak.

1. Momen ketika hari pertama masuk setelah liburan panjang. Sekolah nggak inget apa-apa.

meme setelah liburan ini kocak © 2017 berbagai sumber

Loading...

2. Biasanya sih ada aja yang kelupaan kalau habis liburan.

meme setelah liburan ini kocak © 2017 berbagai sumber

3. Tulisan siapa yang kayak begini kalau habis liburan panjang?

meme setelah liburan ini kocak © 2017 berbagai sumber

4. Begini ekspresi loe, saat sadar liburan mau habis.

meme setelah liburan ini kocak © 2017 berbagai sumber

5. Nggak usah ngerasa paling menderita.

meme setelah liburan ini kocak © 2017 berbagai sumber

6. Kelakuannya siapa nih?

meme setelah liburan ini kocak © 2017 berbagai sumber

7. Gara-gara libur panjang jadi lupa semua yang udah dipelajarin.

meme setelah liburan ini kocak © 2017 berbagai sumber

8. Kata-kata paling horor bagi para pekerja.

meme setelah liburan ini kocak © 2017 berbagai sumber

9. Aku tuh nggak bisa diginiin...

meme setelah liburan ini kocak © 2017 berbagai sumber

10. Selesai liburan duit habis, nggak libur duit banyak tapi nggak bisa ngapa-ngapain.

meme setelah liburan ini kocak © 2017 berbagai sumber







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    43%

  • Ngakak!

    29%

  • Wow!

    14%

  • Sedih

    14%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more