×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Lifehack orang memakai barang rusak ini bikin geleng kepala

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Lifehack orang memakai barang rusak ini bikin geleng kepala

Kreatifnya bikin geleng kepala.

11 / 07 / 2019 12:32

Brilio.net - Dalam kehidupan sehari-hari, manusia memang tidak bisa dipisahkan dari yang namanya kreativitas. Ya, setiap manusia memang dibekali dengan akal pikiran sehingga dapat memunculkan kreativitas untuk menjalani hidup sehari-hari.

Apalagi, setiap harinya manusia selalu menghadapi berbagai tantangan yang nggak diduga-duga. Kreativitas manusia memang terkadang melahirkan berbagai hal fantastis. Berbagai teknologi canggih di dunia ini juga lahir dari kreativitas manusia.

Kendati demikian, kreativitas manusia memang nggak hanya dapat terlihat dari berbagai inovasi canggih, justru banyak sekali kreativitas manusia yang sederhana. Meskipun terwujud dalam hal-hal kecil, namun kreativitas ini justru sangat diperlukan untuk menyelesaikan permasalahan sehari-hari.

Nah, ide kreatif yang dilakukan oleh orang dalam kehidupan sehari-harinya biasa disebut lifehack. Ya, lifehack ini merujuk pada ide kreatif yang dibuat oleh orang dengan memanfaatkan berbagai benda yang ada untuk kemudian dialihfungsikan untuk sesuatu yang lebih berguna.

Terkadang, orang cenderung malas untuk membeli barang baru atau mengganti barang rusak yang ada di rumah. Hal ini dikarenakan masalah waktu maupun biaya yang dimilikinya.

Loading...

Nggak heran kalau kamu bakal menjumpai orang yang menggunakan barang bekas atau barang yang sudah rusak untuk difungsikan kembali. Ya, nggak cuma barang bekas, barang yang sudah rusak saja ternyata bisa tetap berfungsi dengan ide kreatif manusia lho. 

Seperti deretan potret lucu lifehack memakai barang rusak yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (11/7) berikut ini. Ide kreatif orang-orang ini sukses bikin kamu ketawa geli nih.

1. Definisi dari memakai barang sampai titik darah penghabisan.

memakai barang rusak © 2019 berbagai sumber

2. Tetap setia memakai sandal kesayangan, hingga rusak memisahkan.

memakai barang rusak © 2019 berbagai sumber

3. Baterai HP sudah error, kamu bisa memanfaatkan baterai yang ada saja.

memakai barang rusak © 2019 berbagai sumber

4. Malas beli piring lagi nih, mending dibenerin aja yang udah pecah.

memakai barang rusak © 2019 berbagai sumber

5. Ketika kamu masih sayang untuk beli sandal yang baru...

memakai barang rusak © 2019 berbagai sumber

6. Jam kamu rusak? Nggak masalah selama masih bisa berputar.

memakai barang rusak © 2019 berbagai sumber

7. Saat kunci pintu kamar mandi rusak, selalu ada solusi canggih.

memakai barang rusak © 2019 berbagai sumber

8. Casing belakang HP kamu hilang bukan berarti harus beli baru lho.

memakai barang rusak © 2019 berbagai sumber

9. Sayang banget sih kalau harus beli kursi lagi, mending diperbaiki.

memakai barang rusak © 2019 berbagai sumber

10. Gagang pisau cukur yang patah bisa diganti dengan benda lain lho.

memakai barang rusak © 2019 berbagai sumber







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more