Brilio.net - Generasi milenial sepertinya memang nggak bisa lepas dari jasa ojek online. Dengan segala fasilitas dan kemudahan yang ditawarkannya, ojek online menjadi moda transportasi yang digemari oleh masayarakat. Terlebih bagi mereka yang mobilisasinya tinggi, ojek online menjadi pilihan yang tepat. Selain mudah dalam pemesanan, ojek online juga memiliki berbagai fitur yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Ojek online ini melayani pengantaran ke tempat tujuan tertentu, berbelanja, pesan makanan dan lain sebagainya. Selain itu, yang membuat ojek online semakin digemari oleh masyarakat adalah kisah-kisah unik yang kerap terjadi antara driver dan pelanggannya.

Selain itu, yang membuat jasa transportasi ini menjadi menarik adalah kehidupan ojek online ini kerap memunculkan cerita-cerita unik antara driver dan pelanggannya. Misalnya saja saat para pelanggan meminta hal yang aneh dan bikin driver auto tepuk jidat. Biasanya sih para driver punya cara tersendiri buat mengatasi permintaan nyeleneh pelanggannya.

Terkadang balasan driver ke permintaan absurd pelanggan ini kocak banget lho. Seperti deretan balasan lucu driver yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (9/7), berikut ini. Cara balasnya kocak banget nih.

1. Ketika pelanggan bawa-bawa Tuhan nih, dibalas lah sama driver.

Loading...

driver ojol balas © 2019 berbagai sumber

2. Langsung murka nih drivernya karena pelanggannya nggak jelas.

driver ojol balas © 2019 berbagai sumber

3. Ketika pelanggan nyari gratisan ke driver...

driver ojol balas © 2019 berbagai sumber

4. Ketika nama dan ciri-ciri sering nggak sinkron, susah deh.

driver ojol balas © 2019 berbagai sumber

5. Bapaknya ngegas banget nih padahal baru ditanyain.

driver ojol balas © 2019 berbagai sumber

6. Gimana sih ini drivernya malah minta maaf doang enggak jemput.

driver ojol balas © 2019 berbagai sumber

7. Ginilah kalau mintanya aneh-aneh, driver auto pake syarat.

driver ojol balas © 2019 berbagai sumber

8. Hmm, auto diajak duel aja ini pelanggannya.

driver ojol balas © 2019 berbagai sumber

9. Karena mintanya aneh-aneh, driver kasih saran ganti teman aja.

driver ojol balas © 2019 berbagai sumber

10. Kalau buru-buru pakai baling-baling bambu aja.

driver ojol balas © 2019 berbagai sumber

11. Ketika pelanggan cerewet abis, gini driver jawabnya.

driver ojol balas © 2019 berbagai sumber