Brilio.net - Bagi kamu yang setiap harinya disibukkan dengan pekerjaan dan tugas kuliah, nggak ada salahnya untuk mengambil waktu libur beberapa hari. Tentu saja waktu libur itu digunakan untuk rehat. Seharian di rumah sambil nonton film dan drama, beres-beres kamar dan menyusun ulang tata letak barang-barangnya atau jalan-jalan juga bisa jadi pilihan.

Tapi tentunya, liburan memang jadi cara paling ampuh untuk melupakan sementara penatnya aktivitas. Nggak perlu ke luar kota atau bahkan ke luar negeri, destinasi wisata lokal pun sebenarnya menarik untuk dikulik. Paling penting tentu saja jangan lupa mendokumentasikan aktivitas liburanmu supaya bisa diunggah ke media sosial.

Meski demikian, seringkali terjadi liburanmu tidak sesuai dengan ekspektasi. Khususnya pada foto liburan yang dihasilkan. Sebelum liburan, melihat foto orang di Instagram tampak pada bagus dan keren sekali. Tapi pas kamu yang ke sana langsung, hasil fotonya kok bisa beda banget, ya? Apes banget!

Nah, berikut ini deretan potret ekspektasi vs realita liburan yang hasilnya bikin ngakak, seperti brilio.net himpun dari akun Twitter @ViennaDoll pada Selasa (9/7).

1. Ketika belum siap difoto tapi udah dijepret. Malah menghasilkan aib.

Loading...

ekspektasi vs realita liburan ala selebgram © Twitter/@ViennaDoll

2. Kalau mau foto berlatar belakang pantai, lihat-lihat dulu ombaknya, ya!

ekspektasi vs realita liburan ala selebgram © Twitter/@ViennaDoll

3. Mau foto ala-ala sambil makan popcorn gitu, deh. Eh, malah jatuh.

ekspektasi vs realita liburan ala selebgram © Twitter/@ViennaDoll

4. Sok imutnya kebablasan ini, sih.

ekspektasi vs realita liburan ala selebgram © Twitter/@ViennaDoll

5. Makanya kalau foto gayanya nggak usah aneh-aneh, deh.

ekspektasi vs realita liburan ala selebgram © Twitter/@ViennaDoll

6. Ini pose ngantuk atau mabuk, mbak?

ekspektasi vs realita liburan ala selebgram © Twitter/@ViennaDoll

7. Menyedot bubble tea memang nggak semudah kelihatannya.

ekspektasi vs realita liburan ala selebgram © Twitter/@ViennaDoll

8. Kalau difotoin sih gayanya bagus. Pas selfie kenapa begitu ya?

ekspektasi vs realita liburan ala selebgram © Twitter/@ViennaDoll

9. Jika liburan ke luar negeri, pastikan baju yang kamu bawa sesuai dengan musim di sana, ya.

ekspektasi vs realita liburan ala selebgram © Twitter/@ViennaDoll

10. Kalau lagi makan sate, jangan gaya-gaya pengen difotoin deh. Hahaha...

ekspektasi vs realita liburan ala selebgram © Twitter/@ViennaDoll