×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Kesalahan dalam spanduk warung makan ini bikin ngakak

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Kesalahan dalam spanduk warung makan ini bikin ngakak

Bikin auto bingung sekaligus ketawa.

23 / 05 / 2019 02:04

Brilio.net - Keberadaan warung makan memang sudah menjamur di Indonesia sejak zaman dahulu. Warung makan ini menyediakan berbagai macam masakan yang bisa dinikmati oleh banyak orang. Warung makan ini sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, terutama bagi anak perantauan yang nggak bisa setiap hari memasak, atau untuk ibu rumah tangga yang sedang nggak sempat untuk masak nih.

Menjamurnya bisnis warung makan pastinya membuat para pelaku usaha berlomba-lomba untuk membranding warungnya sedemikian rupa. Hal ini untuk menarik perhatian pelanggan agar datang ke warung mereka. Salah satu cara agar menarik perhatian pelanggan adalah dengan cara melakukan marketing yang baik.

Strategi marketing ini menjadi salah satu hal yang paling menentukan kelanjutan sebuah usaha. Tanpa marketing atau pemasaran, produk kamu sulit untuk dikenal orang. Oleh karena itu, setiap kamu ingin memulai sebuah usaha, pastinya harus mempersiapkan segala sesuatu secara matang, termasuk soal strategi marketing yang akan dipakai nantinya.

Nah, salah satu cara marketing yang biasa dilakukan adalah dengan menggunakan spanduk yang dipasang di warung makan. Di dalam spanduk tersebut biasanya berisi kalimat persuasif yang tentunya bakal bikin calon pelanggan makin penasaran.

Tapi apa jadinya ya jika tulisan dalam spanduk yang menggambarkan produk usaha tersebut justru salah tulis alias typo? Pasti bikin bingung sekaligus ketawa nih.

Loading...

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (23/5) berikut 10 salah tulis di spanduk warung makan yang bikin ketawa.

1. Hmm, ternyata Bahasa Inggrisnya kayak gini ya guys...

typo spanduk warung © 2019 berbagai sumber

2. Es keruk tuh apa ya? Jenis buah baru nih?

typo spanduk warung © 2019 berbagai sumber

3. Mungkin warung ini berdiri sejak masa penjajahan ya, nggak menerima bom.

typo spanduk warung © 2019 berbagai sumber

4. Nah kan Bahasa Inggrisnya kurang tepat nih, yang penting sih PD aja.

typo spanduk warung © 2019 berbagai sumber

5. Soto bakar tuh rasanya kayak apa ya? Bisa gitu?

typo spanduk warung © 2019 berbagai sumber

6. Wah, menu milkshake-nya kok gini ya nulisnya?

typo spanduk warung © 2019 berbagai sumber

7. Es jeruk tapi panas, gimana hayo jadinya?

typo spanduk warung © 2019 berbagai sumber

8. Apakah nama kedainya adalah just friend? Eh kok baper.

typo spanduk warung © 2019 berbagai sumber

9. Wah, inikah warung Hitler? Kok menunya Nazi Pecel sih?

typo spanduk warung © 2019 berbagai sumber

10. Hmm, typo tuh slogannya, tapi yaudah dibenerin di bawahnya aja.

typo spanduk warung © 2019 berbagai sumber







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more