Brilio.net - Berjualan atau berdagang adalah salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mencari nafkah, apalagi sekarang orang bisa belajar berdagang dari internet dengan mudah, sehingga bisa memulai usaha dagang dengan lebih matang.

Berdagang bisa langsung secara besar-besaran kalau memang memiliki modal yang besar, namun bisa dengan cara kecil-kecilan kalau dengan modal kecil. Bagi pedagang kecil, promosi yang menarik tentu bisa menjadi salah satu cara ampuh untuk menarik minat pelanggan untuk belanja.

Selain promosi secara langsung, pedagang juga bisa mencari cara lain untuk menarik minat pelanggan, salah satunya adalah dengan mengenakan busana yang nggak biasa, atau bisa dibilang kostum yang nyentrik yang bisa mencuri perhatian calon pembeli.

Mengenakan kostum nyentrik yang nggak biasa dan beda dari yang lain tentu bisa bikin pedagang itu benar-benar jadi pusat perhatian. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (17/3), ini dia kumpulan aksi pedagang dengan kostum nyentrik yang bisa curi perhatian calon pelanggan.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Bikin kostum seperti itu kira-kira butuh berapa hari ya?

pedagang gunakan kostum nyentrik Berbagai sumber

foto: Instagram/@1cak

2. Kira-kira pandangannya terganggu nggak ya?

pedagang gunakan kostum nyentrik Berbagai sumber

foto: Instagram/@1cak

3. Habis berapa bungkus minuman instan tuh?

pedagang gunakan kostum nyentrik Berbagai sumber

foto: Instagram/@1cak

4. Waduh udah kayak baju orang mau ke undangan pernikahan nih ya...

pedagang gunakan kostum nyentrik Berbagai sumber

foto: Instagram/@1cak

5. Anak 90-an pasti nggak asing dengan super hero Zoro.

pedagang gunakan kostum nyentrik Berbagai sumber

foto: 1cak.com

6. Ya memang jualan jilbab sih, tapi kumis bapaknya tebel banget, kalau pakau jilbab jadi absurd deh.

pedagang gunakan kostum nyentrik Berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakakreceh

7. Kalau pakai kostum seperti ini, habis bakar-bakar bisa nggak bau asap deh.

pedagang gunakan kostum nyentrik Berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakakreceh

8. Ya memang jualan gaun sih, tapi kan yang jualannya cowok tuh.

pedagang gunakan kostum nyentrik Berbagai sumber

foto: Instagram/@1cak

9. Kayaknya ada yang salah dengan si penjual ini deh.

pedagang gunakan kostum nyentrik Berbagai sumber

foto: Instagram/@recehtapiviral

10. Kira-kira yang beli pakai baju Naruto nggak ya?

pedagang gunakan kostum nyentrik Berbagai sumber

foto: 1cak.com

11. Sesuai dengan nama di gerobak, yang jual juga mirip Naruto tuh.

pedagang gunakan kostum nyentrik Berbagai sumber

foto: Twitter/@nocontextwarung

12. Nah ini jadinya kalau penjual konsisten berdandan dan kenakan busana sesuai dengan potret dirinya di spanduk.

pedagang gunakan kostum nyentrik Berbagai sumber

foto: Twitter/@nocontextwarung

13. Kalau biasanya warna pink identik dengan wanita, pria ini pilih kenakan busana pink ketika jualan keliling.

pedagang gunakan kostum nyentrik Berbagai sumber

foto: Instagram/@1cak

14. Waduh, mungkin bosan lawan BatMan, Joker pilih jualan keliling saja deh.

pedagang gunakan kostum nyentrik Berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakakreceh

15. Yang mau belli makanan nggak ketakutan apa ya kalau penjualnya pakai topeng gini?

pedagang gunakan kostum nyentrik Berbagai sumber

foto: Twitter/@nocontextwarung

16. Keren dan rapi sih, tapi nggak gerah apa ya pakai jas sambil keliling jualan.

pedagang gunakan kostum nyentrik Berbagai sumber

foto: Twitter/@nocontextwarung

17. Karena lagi di Indonesia, Jack Sparrow jadi tukang tahu gejrot deh.

pedagang gunakan kostum nyentrik Berbagai sumber

foto: lucu.me

18. Waduh walau jualan, tetap siap hajar medan berat nih kalau seperti ini.

pedagang gunakan kostum nyentrik Berbagai sumber

foto: Instagram/@anam_chanel

19. Habis jualan bisa langsung berangkat ngantor nih.

pedagang gunakan kostum nyentrik Berbagai sumber

foto: Instagram/@kocak_bareng2

20. Itu botol fungsinya untuk ganti kacamata bukan sih?

pedagang gunakan kostum nyentrik Berbagai sumber

foto: 1cak.com

21. Wah SpiderMan ini kurang sarung tangan nih.

pedagang gunakan kostum nyentrik Berbagai sumber

foto: 1cak.com

22. Mirip YouTuber ya dandanan mas nya?

pedagang gunakan kostum nyentrik Berbagai sumber

foto: Instagram/@recehtapiviral

23. Mungkin habis jualan mau menghadiri acara cosplay nih.

pedagang gunakan kostum nyentrik Berbagai sumber

foto: 1cak.com

24. Tunggu, sejak kapan ya SpiderMan pakai kacamata?

pedagang gunakan kostum nyentrik Berbagai sumber

foto: Instagram/@mims.kocak

25. Nah kalau penjual buahnya imut kayak gini, bisa tarik perhatian pembeli nih.

kostum nyentrik yang digunakan pedagang Berbagai sumber

foto: Instagram/@recehtapiviral

(brl/lin)