Brilio.net - Jajanan seperti cilok tentunya sudah tidak asing lagi di lidah orang Indonesia. Makanan yang berasal dari Jawa Barat tersebut kini telah menyebar ke banyak kota di Tanah Air. Rasanya yang enak dan kenyal membuat masyarakat gemar mengonsumsi makanan yang satu ini.

Adapun cara untuk membuat cilok ini sendiri sebetulnya terbilang mudah. Kita cukup dengan menyiapkan tepung dan isian, seperti keju, daging, atau kornet. Lalu, buat adonan tepung tadi menjadi bulat kecil-kecil. Setelahnya, ia pun tinggal direbus hingga matang dan siap untuk dinikmati.

Akan tetapi, buat kamu yang malas untuk memasak sendiri, tenang kamu nggak perlu ribet. Pasalnya, ada banyak pedagang cilok yang akan lewat di depan rumah dengan gerobak jualannya. Menariknya nih, kalau kamu cermati dengan saksama, di gerobak-gerobak tersebut biasanya juga terdapat tulisan-tulisan yang menggelitik.

Nah, jadi penasaran kan semenggelitik apa? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, berikut sejumlah tulisan lucu di gerobak cilok, Kamis (11/2). Kocaknya bikin pembeli nyengir pas jajan~

1. Dilihat-lihat, si penjual mirip artis atau influencer gitu nggak, sih?

Loading...

Tulisan di gerobak cilok © berbagai sumber

foto: Twitter/@nocontextwarung

2. Nggak cuma manusia, cilok ternyata ada yang galau juga.

Tulisan di gerobak cilok © berbagai sumber

foto: Twitter/@nocontextwarung

3. Galau sih boleh-boleh aja, tapi jangan kelamaan. Harus segera move on.

Tulisan di gerobak cilok © berbagai sumber

foto: Twitter/@nocontextwarung

4. Cilok mah C-nya satu aja, nggak perlu dua gini.

Tulisan di gerobak cilok © berbagai sumber

foto: Twitter/@nocontextwarung

5. Cocok buat sadboy dan sadgirl yang lagi patah hati nih.

Tulisan di gerobak cilok © berbagai sumber

foto: Twitter/@nocontextwarung

6. Tadi Prancis, sekarang Arab. Nanti apa lagi nih?

Tulisan di gerobak cilok © berbagai sumber

foto: Twitter/@nocontextwarung

7. Sambil jualan, sambil ngegombal~

Tulisan di gerobak cilok © berbagai sumber

foto: Twitter/@nocontextwarung

8. Hmmm, tulisan yang mengandung beberapa arti.

Tulisan di gerobak cilok © berbagai sumber

foto: istimewa

9. Lengkap se-tagline andalannya.

Tulisan di gerobak cilok © berbagai sumber

foto: istimewa

10. Kepanjangannya apaan nih?

Tulisan di gerobak cilok © berbagai sumber

foto: Twitter/@nocontextwarung

11. Tulisannya sih jualan cilok, tapi kok...

Tulisan di gerobak cilok © berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

12. Si abang totalitas banget dagang ciloknya. Mantap!

Tulisan di gerobak cilok © berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id