Brilio.net - Selain menggunakan spanduk, mempromosikan barang dagangan juga bisa dengan menghias tempat jualan, baik stand atau gerobak. Selain mempercantik tempat jualan, hiasan juga bisa mengundang perhatian pembeli.

Gambar yang dipilih tentu saja disesuaikan dengan barang dagangan. Misal, kalau jual jus buah berarti gambar yang dipakai berbagai jenis buah.

Namun, ada juga nih pelaku usaha yang menggunakan gambar absurd untuk menghiasi tempat jualan mereka. Seperti apa ya?

Nggak usah berlama-lama lagi, berikut brilio.net kutip dari berbagai sumber, Kamis (15/10) 20 gambar absurd di gerobak pedagang.

1. Rupanya kini Saitama One Punch Man buka usaha jualan tahu, namanya Saitahu Crispy.

Loading...

foto: Twitter/@nocontextwarung

2. Foto abangnya sengaja dipajang, biar banyak yang beli.

foto: Instagram/@sukijan.id

3. Gambar kuda dan tang kalau disambung jadi sebuah kalimat, lho. Coba kamu susun deh!

foto: Twitter/@nocontextwarung

4. Yang mau ternak Godzilla dan T-rex, bisa beli bibitnya di sini.

foto: Twitter/@nocontextwarung

5. S3 marketing kagum melihat gambar untuk promosi yang satu ini.

foto: Instagram/@id.dagelan

6. Kalau pajang foto pocong gitu, kira-kira ada yang berani beli nggak ya?

foto: Twitter/@nocontextwarung

7. Maksudnya sih mau bikin gambar siput, tapi malah Gary-nya SpongeBob.

foto: Instagram/@sukijan.id

8. Baru tahu ternyata SpongeBob itu sejenis tempe.

foto: Twitter/@nocontextwarung

9. Naruto dan kawan-kawan sering makan di sini. Nih buktinya!

foto: Twitter/@nocontextwarung

10. Tulisannya Andy Lau, tapi yang dipasang Jackie Chan.

foto: Instagram/@sukijan.id

2 dari 2 halaman

11. Nggak kebayang, kalau ternak dinosaurus kandangnya sebesar apa.

foto: Instagram/@duhreceh.id

12. Yang ini bikin tepuk jidat. Sejak kapan nih Andy Lau suka cosplay jadi Sonic?

foto: Instagram/@duhreceh.id

13. Lihat gambarnya berasa kayak poster film horor.

foto: Instagram/@duhreceh.id

14. Mumpung banyak warganet yang lagi demam K-Pop.

foto: Instagram/@duhreceh.id

15. Orang tahunya perut roti sobek, bukan perut donat.

foto: Instagram/@duhreceh.id

16. Ibu-ibu pasti suka belanja ke sini, karena familiar sama gambarnya.

foto: Instagram/@duhreceh.id

17. Kalau yang unik dan nyeleneh, warga +62 emang nggak ada tandingannya.

foto: Instagram/@duhreceh.id

18. Gambarnya 'nge-bug' nih. Masa Marsha pakai seragam Tadika Mesra.

foto: Instagram/@duhreceh.id

19. Mau beli bakso di sini, mikir-mikir lagi deh. Soalnya dilihat dari gerobaknya aja udah mahal banget.

foto: Instagram/@duhreceh.id

20. Ipin lagi cosplay jadi Pororo.

foto: Instagram/@duhreceh.id