Brilio.net - Bagi sebagian orang, penggunaan media sosial dalam kehidupan sehari-hari sepertinya sulit untuk dihentikan begitu saja. Ada beberapa faktor yang mendasari hal tersebut. Pertama, bisa karena urusan pekerjaan, admin media sosial misalnya. Kedua, bisa karena memang sudah menjadi kebiasaan atau malah kecanduan.

Nah, kalau kamu sendiri nih, seberapa sering sih kamu mengakses media sosial dalam sehari? Terus, kalau misal sehari itu aja nggak mengakses semua akun media sosial yang kamu punya, kira-kira bisa nggak? Hayo, ngaku deh.

Kalau memang jawabannya enggak, ya sebetulnya kamu nggak sendiri sih. Banyak kok orang di luar sana yang juga merasa kurang kalau dalam sehari aja nggak mengakses media sosial.

Padahal nih ya, kalau dipikir-pikir, kegiatan mereka di media sosial juga nggak melulu penting. Keseringan cuma lihat-lihat apa yang terpampang di timeline. Lalu, sesekali turut menuliskan komentar yang ngaco, seperti yang dilakukan oleh sejumlah pengguna media sosial berikut ini.

Penasaran kayak apa komentar ngaco mereka ini? Yuk, langsung simak rangkuman brilio.net berikut, Jumat (6/9).

Loading...

1. Kalau itu mah semua juga tahu.

jawaban media sosial © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

2. Tiap hari menertawakan nama sendiri dong.

jawaban media sosial © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

3. Sebuah inspirasi nih.

jawaban media sosial © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

4. Menohok banget ya jawabannya.

jawaban media sosial © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

5. Biar nggak disebut riya, ya.

jawaban media sosial © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@receh.id

6. Kira-kira yang jadi supplier es siapa, ya?

jawaban media sosial © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@receh.id

7. Tuh, udah terjawab dengan jelas kan bedanya.

jawaban media sosial © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dramafesbuk

8. Kalau masih penasaran coba aja.

jawaban media sosial © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dramafesbuk

9. Sebuah solusi yang mudah dan praktis.

jawaban media sosial © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dramafesbuk

10. Cuitannya pasti editan nih.

jawaban media sosial © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dramafesbuk