Brilio.net - Dalam kehidupan sehari-hari, kreativitas memang menjadi bagian yang nggak terpisahkan. Kreativitas ini sangat penting untuk membantu manusia menyelesaikan berbagai permasalahan sehari-hari. Selain itu, kreativitas orang juga biasanya menghasilkan berbagai inovasi yang nggak terduga lho.

Kreativitas ini nggak melulu berupa hal fantastis. Banyak hal-hal sederhana yang dihasilkan dari kreativitas manusia ini.

Nah meski sederhana, tapi benda-benda ini bisa sangat berguna lho. Kamu bisa berkreasi dengan banyak benda yang nggak terpikirkan sebelumnya.

Salah satunya berkreasi dengan mainan anak-anak nih. Ya, mainan anak-anak bisa dikreasikan ke dalam berbagai hal menarik dan unik.

Kamu bisa memodifikasi mainan anak, mendandaninya dan lain sebagainya. Tapi jangan sampai hasilnya absurd abis ya, seperti deretan mainan anak berikut ini.

Loading...

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Rabu (29/7), berikut 10 ide kreatif pakai mainan anak yang bikin susah nahan tawa.

1. Kamu punya robot Ultraman? Coba dikreasikan kayak gini.

ide kreatif mainan anak © 2020 instagram.com

2. Ternyata inilah wajah di balik topeng Batman, kamu pasti penasaran.

ide kreatif mainan anak © 2020 instagram.com

3. Biar mainan anak nggak cepet ilang, jadiin celana aja.

ide kreatif mainan anak © 2020 instagram.com

4. Mungkin orang tuanya anak racing nih, jadinya kayak gini deh.

ide kreatif mainan anak © 2020 instagram.com

5. Mainan anak yang nggak terpakai juga bisa digunakan untuk hal lain lho.

ide kreatif mainan anak © 2020 instagram.com

6. Mungkin bonekanya dibikin sendiri jadi bentuknya gini banget.

ide kreatif mainan anak © 2020 instagram.com

7. Kerjaan siapa nih ngegambarin balon jadi malah aneh banget gini.

ide kreatif mainan anak © 2020 instagram.com

8. Mainan anak bisa untuk menutupi kerusakan pada mobil lho.

ide kreatif mainan anak © 2020 instagram.com

9. Kamu bisa bikin baju sendiri buat mainan kamu, lebih hemat lho.

ide kreatif mainan anak © 2020 instagram.com

10. Kadang kreativitas orang memang nggak terduga deh, ini maksudnya gimana ya?

ide kreatif mainan anak © 2020 instagram.com