×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Helm pengendara motor terinspirasi peralatan dapur ini kocak

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Helm pengendara motor terinspirasi peralatan dapur ini kocak

Bikin geleng kepala.

11 / 08 / 2019 15:58

Brilio.net - para pengendara sepeda motor, salah satu perangkat yang wajib digunakan adalah helm. Helm ini berfungsi sebagai pelindung kepala dari benturan yang mungkin terjadi. Penggunaan helm untuk pelindung kepala ini hukumnya wajib lho. Hal ini untuk menghindari kemungkinan benturan yang terjadi kalau kamu mengalami kecelakaan yang tak terduga saat berkendara.

Penggunaan helm saat berkendara ini juga tertulis dalam peraturan lalu lintas. Tak peduli jauh maupun dekat jarak yang kamu tempuh, tetap wajib mengenakan helm. Kendati demikian, nggak sedikit juga pengendara yang belum sadar untuk mengenakan helm dalam setiap perjalanannya.

Kurangnya kesadaran untuk mengenakan helm menjadi problem tersendiri di masyarakat. Kadang, demi kemudahan, mereka mengganti helm dengan barang-barang lain yang nggak memenuhi fungsi helm itu sendiri. Padahal, hal terpenting dari penggunaan helm bukanlah soal peraturan dengan sanksinya yang memberatkan, tetapi esensinya yakni soal keselamatan.

Di era dewasa ini, helm hadir dalam berbagai bentuk dan desain yang nyentrik. Kendati demikian hal ini tetap harus memerhatikan aspek keselamatan ya. Ada banyak jenis helm yang beredar di pasaran. Salah satunya bentuk helm yang terinspirasi dari peralatan dapur.

Brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber pada Sabtu (10/8), 10 helm pengendara terinspirasi peralatan dapur yang kocak abis.

Loading...

1. Begini penampakan helm yang terinspirasi dari penanak nasi.

helm alat dapur © 2019 berbagai sumber

2. Yang ini helmnya juga terinspirasi penanak nasi tapi yang agak jadul.

helm alat dapur © 2019 berbagai sumber

3. Hmm, bumbu dapur pun juga jadi inspirasi buat bikin desain helm.

helm alat dapur © 2019 berbagai sumber

4. Panci masak juga bisa dijadiin helm nih, kamu mau beli nggak?

helm alat dapur © 2019 berbagai sumber

5. Helm gas memang udah nggak asing lagi peredarannya di Indonesia.

helm alat dapur © 2019 berbagai sumber

6. Hmm, ini gas sekaligus ketel buat masak air jadi satu di atas motor.

helm alat dapur © 2019 berbagai sumber

7. Siapa sih yang nggak kenal dengan mangkok ayam yang legend banget?

helm alat dapur © 2019 berbagai sumber

8. Durianpun bisa dijadikan inspirasi buat bikin desain helm.

helm alat dapur © 2019 berbagai sumber

9. Semangka nggak cuma di dapur aja, tapi bisa dipakai di kepala.

helm alat dapur © 2019 berbagai sumber

10. Gasnya nggak cuma yang 3 kg, tapi ada juga helm gas 5 kg nih.

helm alat dapur © 2019 berbagai sumber





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more