×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Nama menu kopi ini unik dan bikin baper

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Nama menu kopi ini unik dan bikin baper

Kini tampilan kemasan kopi pun menyesuaikan selera anak muda

09 / 08 / 2019 10:00

Brilio.net - Akhir-akhir ini, kopi menjadi salah satu produk minuman yang sangat populer. Bagaimana tidak, setiap sudut jalan hingga gang-gang kecil telah berdiri berbagai macam kafe dan warung kopi. Setiap lapak pun dipenuhi pecinta kopi.

Kopi yang awalnya lebih dengan minuman orang tua, kini banyak diminati anak muda. Semua tampilan kemasan kopi pun menyesuaikan selera anak muda, mulai dari desain kedai, strategi promosi hingga merek kopi. Tak jarang, pemilik kedai menamai kopi dagangannya dengan nama yang unik.

Saking uniknya, nama-nama produk kopi ini bisa bikin nyengir hingga baper. Kadang, ada dari nama-nama tersebut bikin kita mikir dua kali. Saking kreatifnya sang pemilik kali ya?

Nah, berikut ini brilio.net kumpulkan beberapa label kopi yang bikin senyum-senyum sendiri, dikutip dari berbagai sumber, Jumat (9/8).

1. Siapa yang kangen silakan merapat!

Loading...

label kopi bikin nyengir © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kangen.kopi

2. Wah, pas buat nostalgia!

label kopi bikin nyengir © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kopikenangan.id

3. Duh, sakit.

label kopi bikin nyengir © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@rojo_makan

4. Kopyor? Rasa kelapa muda nggak sih?

label kopi bikin nyengir © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@pekalonganrame

5. Kaya cewek lagi ngambek. Cuma bisa bilang 'OH'.

label kopi bikin nyengir © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ohcoffee.jogja

6. Rasa sayang tuh gimana ya?

label kopi bikin nyengir © 2019 brilio.net

foto: Instagram/Instagram/@askallani

7. Kopi boleh coffee paste, tapi skripsi jangan ya!

label kopi bikin nyengir © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@coffeepaste_id

8. Bisa stand up nggak ya?

label kopi bikin nyengir © 2019 brilio.net

foto: istimewa

9. Pasti lebih spesial!

label kopi bikin nyengir © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kopimana27

10. Kopi yang bikin santai nih!

label kopi bikin nyengir © 2019 brilio.net

foto:Instagram.com/@ngocok.eskopi

11. Cocok banget buat yang suka bawa perasaan.

label kopi bikin nyengir © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@koper_kopibaper





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more