Brilio.net - Kata-kata gombal kayaknya sudah nggak asing lagi bagi anak zaman sekarang. Biasanya, kata-kata ini digunakan oleh orang-orang untuk menarik perhatian calon pasangan alias gebetan. Mulai dari rayuan yang paling mainstream sampai rayuan yang nggak bisa ditebak-tebak. Ya, cara merayu gebetan, gombalan terkadang juga bisa menunjukkan sisi humoris, terbuka dan apa adanya dari dirimu lho. Daripada obrolanmu dengan si dia berubah membosankan karena topik yang itu-itu saja, ada baiknya sesekali diselipi rayuan gombal, untuk ngasih kode rasa sayangmu kepada dia.

Biasanya, kalimat gombal ini bisa kamu sisipkan di sela obrolan, atau juga bisa untuk memulai percakapan. Nah, kendati demikian, jangan sering-sering ya melontarkan kalimat gombal, pasalnya, kalau kamu keseringan ngegombalin si dia, bisa-bisa dia berpikir kamu cuma main-main saja.

Ada banyak teknik gombalan yang bisa kamu gunakan untuk menarik perhatian gebetan. Misalnya saja dengan cara melontarkan kalimat berbentuk puisi, pantun hingga kata-kata yang menyentuh yang dibumbui kalimat manis. Teknik ini bisa disesuaikan sama kepribadian kamu masing-masing. Nah, kalau kamu mau mencoba gombalan yang berbeda, mungkin bisa pakai cara yang satu ini nih.

Bukan gombalan yang biasa, kamu bisa menggunakan gombalan pakai angka favorit nih. Seperti deretan gombalan yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (30/12) berikut ini. Selain romantis, gombalan ini juga kocak abis lho.

1. Kamu harus tahu kalau angka enam itu bisa bikin dia luluh hatinya...

Loading...

gombalan pakai angka © 2018 berbagai sumber

2. Cintanya sampai nggak bisa dihitung dengan angka.

gombalan pakai angka © 2018 berbagai sumber

3. Angka tujuh ternyata lebih difavoritkan daripada angka 2 lho...

gombalan pakai angka © 2018 berbagai sumber

4. Lah, udah ngitung 123 malah nggak jadi apa-apa...

gombalan pakai angka © 2018 berbagai sumber

5. Wah, bisa juga nih nggak ada duanya.

gombalan pakai angka © 2018 berbagai sumber

6. Ciye, kamu mau diseriusin tuh ceritanya.

gombalan pakai angka © 2018 berbagai sumber

7. Angka tuh dimulai dari 123, kalau cinta dimulai dari...

gombalan pakai angka © 2018 berbagai sumber

8. Lah, maksa banget ini sih gombalannya, tapi boleh dicoba lah.

gombalan pakai angka © 2018 berbagai sumber

9. Ini pasti gombalannya anak matematika deh.

gombalan pakai angka © 2018 berbagai sumber

10. Ciye pas udah berumah tangga, kamu udah pasti nomor dua deh. Tapi di kartu keluarganya...

gombalan pakai angka © 2018 berbagai sumber