Brilio.net - Menjelang akhir tahun biasanya juga dibarengi dengan habisnya aktivitas akademik di kalender semester. Mulai dari yang masih sekolah dasar sampai perguruan tinggi semuanya menyambut liburan akhir tahun.

Biasanya libur yang dijatah puluhan hari sampai hitungan bulan ini dimanfaatkan untuk berlibur atau santai melupakan masalah akademik. Untuk itu jangan heran kalau di kotamu yang biasanya jalanan tak ramai-ramai banget, sekarang jadi macet di mana-mana. Bisa juga di kota lain yang biasanya macet, kini jalanan malah lengang.

Tapi tentu tak semua orang bisa menikmati hari libur dengan pergi ke luar kota. Ada juga yang harus terjebak di rumah seharian sampai berhari-hari karena memang tak ada agenda berlibur. Meski membosankan, tapi coba tetap dibawa happy.

Nah, berikut ini deretan meme lucu libur telah tiba yang bakalan bikin kamu happy walau cuma di rumah, seperti brilio.net lansir dari berbagai sumber pada Jumat (28/12).

1. Liburan menyenangkan yang ternyata cuma mimpi saja.

Loading...

meme libur telah tiba © berbagai sumber

foto: 1cak.com

2. Karena liburan di pantai, hutan dan di kapal sudah terlalu mainstream.

meme libur telah tiba © berbagai sumber

foto: 1cak.com

3. Kalau yang lain liburan antar negara. Buat yang di rumah pasti liburannya cuma antar aplikasi media sosial saja.

meme libur telah tiba © berbagai sumber

foto: Instagram/@tertawaajah

4. Balada yang liburan cuma di rumah doang. Dimarahin emak gara-gara main HP terus.

meme libur telah tiba © berbagai sumber

foto: 1cak.com

5. Walaupun kayaknya cuma di rumah doang, tapi tetap saja hari libur terasa cepat berlalu.

meme libur telah tiba © berbagai sumber

foto: 1cak.com

6. Kalau bocah-bocah komplek mendadak rambutnya sudah pirang, tandanya liburan telah tiba.

meme libur telah tiba © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

7. Liburan teman-teman vs liburannya aku.

meme libur telah tiba © berbagai sumber

foto: 1cak.com

8. Liburan mana yang paling lama hayo?

meme libur telah tiba © berbagai sumber

foto: 1cak.com

9. Harapan dan kenyataan saat liburan beda jauh.

meme libur telah tiba © berbagai sumber

foto: Instagram/@komik_line

10. Jalan-jalan lewat mimpi.

meme libur telah tiba © berbagai sumber

foto: Instagram/@cheonsa__04

11. Liburannya laki-laki nih. Kamar tidur bisa jadi ruang serbaguna.

meme libur telah tiba © berbagai sumber

foto: Instagram/@indonesiangamer

12. Hayo siapa yang pas liburan jadi jarang mandi?

meme libur telah tiba © berbagai sumber

foto: Instagram/@kacamata.kudaaa

13. Yang sudah pada kerja, ikut libur kayak anak sekolahan apa nggak nih?

meme libur telah tiba © berbagai sumber

foto: Instagram/@kacamata.kudaaa

14. Ini liburan versi gue, mana versi lo?

meme libur telah tiba © berbagai sumber

foto: Instagram/@jokes.parah

15. Yang mau pada liburan, jangan lupa lunasin hutang-hutang dulu ya. Biar nggak dinyinyirin di media sosial.

meme libur telah tiba © berbagai sumber

foto: Instagram/@fourteen_adv