Brilio.net - Pada masa pandemi seperti ini, masker adalah salah satu barang yang paling dicari oleh banyak orang. Semakin banyaknya permintaan akan masker, maka semakin banyak model masker yang muncul. Salah satu model yang banyak dicari orang saat ini adalah masker scuba, yang dinilai simpel dan nyaman dipakai.

Kini sudah muncul masker scuba dengan berbagai gambar dan motif. Salah satu yang lucu adalah masker scuba anak yang muncul dengan gambar dari berbagai film kartun yang memang sudah biasa ditonton oleh anak-anak. Meski demikian, nggak sedikit masker scuba yang gambarnya malah nyeleneh dan bikin geli melihatnya.

Penasaran seperti apa masker scuba yang bisa bikin geli pas melihatnya? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, ini potret gambar masker scuba dengan gambar kartun yang nyeleneh dan bikin geli.

1. Waduh, gambar mulut karakter kartunnya jadi masuk ke dalam dan kelihatan aneh ya.

masker scuba dengan gambar nyeleneh Instagram

Loading...

foto: Instagram/@memekerakyatan

2. Saat terlipat, setengah wajah karakter kartun Frozen ini tampak baik-baik saja. Namun setelah masker dibuka, malah kelihatan mulutnya seperti jatuh ke bawah.

masker scuba dengan gambar nyeleneh Instagram

foto: Instagram/@awreceh.id

3. Kok malah kayak bukan karakter SpongeBob ya.

masker scuba dengan gambar nyeleneh Instagram

foto: Instagram/@sejiwatinja

4. Saat masker dilipat, Naruto terlihat mempunyai wajah yang sedang bersemangat. Setelah masker dibuka, Naruto-nya jadi sedih tuh.

masker scuba dengan gambar nyeleneh Instagram

foto: Instagram/@ngakak.receh

5. Waduh, muka Batman-nya jadi kaya lonjong ke depan sih kalau ini.

masker scuba dengan gambar nyeleneh Instagram

foto: Instagram/@memekerakyatan

6. Ada yang tahu ini karakter kartun apa?

masker scuba dengan gambar nyeleneh Instagram

foto: Instagram/@recehspolak

7. Masker Upin & Ipin ini nggak boleh dibuka biar karakternya nggak menampilkan wajah sedih.

masker scuba dengan gambar nyeleneh Instagram

foto: Instagram/@mr.kocag

8. Waduh gambarnya jadi serem gimana gitu nih karena maskernya kebuka.

masker scuba dengan gambar nyeleneh Instagram

foto: Instagram/@mr.kocag

9. Karakter Elsa ini jadi kayak sedang manyun gitu ya.

masker scuba dengan gambar nyeleneh Instagram

foto: Instagram/@awreceh.id

10. Hulk-nya jadi kelihatan tembem banget sih kalau ini.

masker scuba dengan gambar nyeleneh Instagram

foto: Instagram/@ngakaksohard