Brilio.net - Bermain di taman bermain yang memiliki wahana permainan yang banyak tentu akan menjadi kebahagiaan tersendiri. Taman bermain juga memang biasanya sudah memiliki wahana yang bersahabat dengan anak kecil.

Namun terkadang bisa saja ada kesalahan ketika sedang membuat wahana permainan di taman bermain. Seperti wahana permainan di taman bermain yang sudah brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber pada Senin (19/10).

Wahana permainan di taman bermain ini memang absurd banget, dan bakalan bikin yang lihat jadi gagal paham bahkan greget. Yuk, simak kumpulan potret wahana permainan absurd di bawah ini.

1. Ayun ke depan oke, pas ayu kebelakang celaka deh.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@ngakak.receh

2. Kenapa harus tuang semen di ayunan sih?

foto: Instagram/@ngakak.receh

3. Waduh belum sampai ujung, malah keburu terjun kalau kayak gitu.

foto: Instagram/@recehsoplak

4. Kalau main perosotan disini bisa terbang ini ujung-ujungnya.

foto: Instagram/@sejiwatinja

5. Ini mau main perosotan atau belajar terjun payung?

foto: me.me

6. Dengan perosotan ini, maka yang melakukan permainan ini nggak akan pernah sampai ujung.

foto: brightside.me

7. Waduh kok wahana permainannya berbentuk seperti WC.

foto: brightside.me

8. Perosotan ini keluarnya bisa tiga, tapi akses masuk hanya cukup satu orang.

foto: Instagram/@comedyweekly

9. Posisi perosotan ini kok harus dari bokong gajah, absurd banget kelihatannya.

foto: Instagram/@comedyweekly

10. Hayo, siapa yang tahu ini gimana cara gunainnya.

foto: brightside.me

2 dari 2 halaman

11. Kenapa tangganya nggak sampai atas, biar belajar panjat-panjat mungkin ya?

foto: Instagram/@awreceh.id

12. Sejak kapan AngryBird jadi kuda sih?

foto: 1cak.com

13. Habis main perosotan ini pasti langsung kena omel sama orangtua di rumah.

foto: Instagram/@sukijan.id

14. Perosotan ini bisa bikin yang main patah kaki kalau begini.

foto: 1cak.com

15. Kok muka keretanya miring sih?

foto: Instagram/@sukijan.id

16. SpongeBob yang ada di wahana permainan itu kok malah serem ya?

foto: 1cak.com

17. Waduh harusnya wahana permainan ini dicabut dulu. Anak-anak kan nggak mengerti larangan.

foto: 1cak.com

18. Kalau perosotan kayak gini ya cuma cocok buat Mad Dog saja sih.

foto: 1cak.com

19. Bentuk karakter Teletubbies ini kok jadi aneh ya, jadi serem gimana gitu.

foto: 1cak.com

20. Waduh, singkat banget main perosotan yang ini.

foto: 1cak.com


(brl/pep)