Brilio.net - Choi Siwon atau Siwon Super Junior merupakan salah satu seleb Korea yang eksis banget di media sosial. Aktor, model sekaligus anggota boyband ini sering mengunggah kegiatannya di media sosial. Nggak heran deh, kalau Choi Siwon sangat dicintai penggemarnya.

Siwon juga sering membagikan aktivitasnya dan berinteraksi dengan penggemar dalam bahasa Indonesia nih. Siwon juga sering menunjukkan kecintaannya pada Indonesia nih. Bahkan, ia sudah memiliki nama Indonesia yaitu Agung. Para warganet Indonesia pun sering dibikin heboh dengan unggahan Siwon di media sosial Instagram maupun Twitter.

Setelah kemarin mengunggah potret dirinya dengan berewok dan kumis, Choi Siwon kembali bikin warganet heboh nih. Ia mengunggah editan foto dirinya dengan adegan di film Cast Away yang dibintangi Tom Hanks. Foto ini tentu saja langsung memancing respons kocak warganet nih.



Banyak warganet yang kemudian mengedit foto Siwon dengan latar khas Indonesia lho. Hasil editan warganet ini sukses bikin senyum geli. Penasaran seperti apa kocaknya?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (5/7), berikut 10 editan foto lucu Choi Siwon jadi warga lokal yang kreatif abis.


1. Choi Siwon diedit jadi pedagang di pasar terapung nih, ada-ada saja.

Loading...

foto: Twitter/@ArtWord19



2. Kali ini Siwon kayaknya lagi ronda bareng bapak-bapak nih.

foto: Twitter/@Onlyry99



3. Begini jadinya kalau Siwon lagi jadi pedagang di pasar tradisional.

foto: Twitter/@katqvas



4. Wah, enak banget nih, Choi Siwon lagi jalan-jalan naik becak.

foto: Twitter/@noonanimnida



5. Siwon kayaknya pecinta alam nih, cocok jadi bocah petualang.

foto: Twitter/@ratudaerah



2 dari 2 halaman


6. Wah, kayaknya santai banget nih Siwon sambil jagain warung kelontong.

foto: Twitter/@Fargol19572042



7. Dari nama pasarnya, kayaknya sih, memang Siwon yang punya.

foto: Twitter/@nhieta



8. Siwon lagi nongkrong sambil ngopi malem bareng bapak-bapak nih.

foto: Twitter/@loveyesungiie



9. Kok Siwon rondanya malah siang-siang gini ya? Kayaknya salah jadwal nih.

foto: Twitter/@loveyesungiie



10. Mungkin Choi Siwon lagi nyari kayu bakar di hutan, kamu mau ikut?

foto: Twitter/@anisaica1006