Brilio.net - Kucing bisa dibilang salah satu hewan yang paling banyak dirawat manusia. Kucing memang hewan yang lucu dan tingkah lakunya kerap membuat orang kaget dan gemas.

Tingkahnya yang lucu membuat banyak orang ingin berkreasi dengan kucing. Salah satunya mengedit potret kucing sehingga bentuknya jadi nggak keruan dan nggak seperti kucing.

Salah satunya adalah potret kucing yang diedit atau diubah menjadi absurd karena dipadukan dengan bentuk hewan lain. Editan potret ini benar-benar nyeleneh.

Dilansir brilio.net dari Instagram @koty_vezde pada Kamis (3/12), ini dia potret kucing yang diedit disatukan dengan hewan lain sehingga bisa bikin setiap orang yang melihatnya tepuk jidat.

1. Gimana nih gabungan kucing dengan koala ini?

Loading...

editan potret kucing dengan hewan lain Instagram

foto: Instagram/@koty_vezde

2. Kalau paus berpadu dengan kucing, masih serem nggak?

editan potret kucing dengan hewan lain Instagram

foto: Instagram/@koty_vezde

3. Kalau kucing biasa makan ikan, ini kucing dipadukan dengan kucing.

editan potret kucing dengan hewan lain Instagram

foto: Instagram/@koty_vezde

4. Wah, bagus sih kalau burung hantu dengan kucing.

editan potret kucing dengan hewan lain Instagram

foto: Instagram/@koty_vezde

5. Wah, jadi serem ya kalau jadi dinosaurus.

editan potret kucing dengan hewan lain Instagram

foto: Instagram/@koty_vezde

6. Bentuknya lucu sih kalau ini, gemas gimana gitu.

editan potret kucing dengan hewan lain Instagram

foto: Instagram/@koty_vezde

7. Waduh, gimana ya jadinya kalau kucing berlendir kayak bekicot?

editan potret kucing dengan hewan lain Instagram

foto: Instagram/@koty_vezde

8. Gagah banget kucingnya kalau jadi kuda.

editan potret kucing dengan hewan lain Instagram

foto: Instagram/@koty_vezde

9. Ini sih absurd banget kalau kucing dengan lebah.

editan potret kucing dengan hewan lain Instagram

foto: Instagram/@koty_vezde

10. Kalau kucing dengan tupai, makannya ikan atau biji-bijian ya?

editan potret kucing dengan hewan lain Instagram

foto: Instagram/@koty_vezde

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by (@koty_vezde)