Brilio.net - Ada banyak tayangan televisi yang disukai oleh orang-orang. Dari semua itu, salah satu yang paling banyak disukai adalah kartun. Bagi sebagian orang, kartun mungkin dianggap tontonan anak-anak. Padahal ada juga lho beberapa kartun yang khusus anak remaja ataupun orang dewasa. Bahkan sah-sah saja jika orang dewasa masih menonton tayangan kartun.

Selain alur ceritanya yang bagus dan tidak membosankan, menonton kartun juga bikin nostalgia masa kecil. Terlebih lagi banyak hal bijak yang didapat dari cerita ataupun karakter tokoh pada kartun. Beberapa kartun yang terkenal dan banyak ditonton masyarakat Indonesia adalah SpongeBob Squarepants dan Naruto. Kedua kartun tersebut sedang kembali tren.

Pasalnya, berita dugaan bahwa Naruto akan mati seketika bikin heboh. Di satu sisi, salah satu akun meme terbesar di Facebook bernama Every Spongebob Frame In Order mem-banned warganet Indonesia selama satu hari. Hal ini membuat beberapa warganet memadukan karakter yang ada di SpongeBob, yakni Patrick dengan beberapa karakter di Naruto melalui sebuah meme.

Nah, kira-kira seperti apa saja, ya? Biar nggak penasaran, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (28/10).

1. Patrick menjadi Raikage.

Loading...

foto: Facebook/ Mr. Crab

2. Patrick jika menjadi Sasuke.

foto: Facebook/ Mr. Crab

3. Keren juga kalau jadi Hachibi.

foto: Facebook/ Mr. Crab

4. Ketika Patrick jadi Madara.

foto: Facebook/ Mr. Crab

5. Kocak banget kalau Patrick jadi Yugito Nii.

foto: Facebook/ Mr. Crab

2 dari 2 halaman

6. Gaara ketika diperankan oleh Patrick, haha.

foto: Facebook/ Mr. Crab

7. Bahkan jadi Kaguya pun cocok banget.

foto: Facebook/ Mr. Crab

8. Ini ketika jadi Naruto mode Kyubi.

foto: Facebook/ Mr. Crab

9. Wah, kalau masuk akatsuki terlihat jadi sangar.

foto: Facebook/ Yuspi Albar

10. Andai Patrick menjadi Rikudo Sennin.

foto: Facebook/ Mangekyo Sharingan Clan Uchiha