Brilio.net - Di era serba modern seperti sekarang, semua serba canggih dan mengandalkan teknologi. Hal serupa juga terjadi pada dunia fotografi. Saat ini bukan cuma skill memotret saja yang perlu dipunya. Tapi juga kemampuan mengedit dengan berbagai aplikasi juga perlu kamu kuasai.

Bisa dibilang mengedit foto susah-susah gampang. Paling tidak kamu harus menguasai tools yang ada pada aplikasi atau software mengedit. Tapi tenang saja, selama kamu ingin berusaha kamu pasti bisa belajar secara otodidak lewat video tutorial yang ada di Youtube.

Seperti yang deretan foto editan yang satu ini. Skill mengeditnya sudah lumayan bagus. Bahkan sampai bisa bikin roh manusia keluar dari raganya! Memangnya bisa? Nih kalau nggak percaya, simak ulasan brilio.net berikut yang dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (3/12).

1. Lagi siap-siap tidur, eh kelupaan kunci pintu kamar wkwkwk.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto editan roh keluar   © Berbagai Sumber

foto: Twitter/@ladaza

2. Ketika jiwa sudah ingin kerjakan tugas, tapi apa daya raga masih ingin rebahan terus.

foto editan roh keluar   © Berbagai Sumber

foto: Twitter/@ladaza

3. Lagi ngopi, tiba-tiba pingsan. Eh akhirnya yang minum roh kamu deh.

foto editan roh keluar   © Berbagai Sumber

foto: Twitter/@ladaza

4. Gimana ya kalau roh kamu bisa jalan-jalan sendiri kayak gini. Duh, serem banget pasti.

foto editan roh keluar   © Berbagai Sumber

foto: Twitter/@ladaza

5. Tunggu, mukanya kok kayak kenal ya. Hmmm...

foto editan roh keluar   © Berbagai Sumber

foto: Twitter/@ladaza

6. Namanya juga editan, pasti hasilnya nyeleneh seperti ini.

foto editan roh keluar   © Berbagai Sumber

foto: Twitter/@ladaza

7. Jiwa kita yang lagi lihat betapa malasnya raga ini wkwkwk.

foto editan roh keluar   © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@ngumpulreceh

8. Waduh jangan sampai rohnya ketinggalan kayak gitu dong. Nanti ilang lho!

foto editan roh keluar   © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

(brl/lea)