Brilio.net - Siapa yang nggak tahu film action semacam besutan Marvel atau DC? Setiap film action dengan tema superhero keduanya muncul di bioskop, pasti selalu menarik minat banyak penonton. Namun bukan hanya alasan besutan Marvel atau DC saja, film action memang digemari banyak orang karena menampilkan akting yang apik.

Selain akting yang memukau, superhero yang muncul di film action juga bisa menarik minat penonton karena tampilan si aktor yang memainkan karakter superhero dalam film tersebut. Salah satu karakter superhero yang memiliki banyak fans adalah karakter Hulk.

Karakter Hulk sendiri kental dengan citra sebagai superhero berbadan lebih besar dibandingkan superhero lain. Badan besar ini juga ditopang dengan kekuatan yang tentunya luar biasa. Namun pernah terbayang nggak kalau karakter superhero lain yang pernah ada di film diedit jadi memiliki badan seperti Hulk? Akan seperti apa wujudnya?

Nah, salah satu creator dengan akun Instagram @mjhiblenart sudah mengedit dan menggambarkan beberapa karakter superhero dengan postur tubuh yang mirip sekali dengan Hulk yang besar.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Dilansir brilio.net dari Instagram @mjhiblenart pada Rabu (28/10), ini dia kumpulan potret absurd para superhero diedit bak Hulk yang bisa bikin pencinta film superhero langsung geleng-geleng.

1. Waduh, HellBoy makin sangar aja deh kalau sebesar Hulk.

superhero mirip Hulk Instagram

foto: Karakter superhero bak Hulk - Instagram/@mjhiblenart

2. SpiderMan pasti nggak bisa selincah biasanya kalau dia punya badan sekekar Hulk.

superhero mirip Hulk Instagram

foto: Karakter superhero bak Hulk - Instagram/@mjhiblenart

3. Untung Venom asli kecil, kalau besar seperti ini pasti SpiderMan kewalahan.

superhero mirip Hulk Instagram

foto: Karakter superhero bak Hulk - Instagram/@mjhiblenart

4. Andai Thanos benar-benar memiliki badan seperti Hulk maka akan menjadi masalah besar bagi para Avengers, ya.

superhero mirip Hulk Instagram

foto: Karakter superhero bak Hulk - Instagram/@mjhiblenart

5. Batman malah terlihat aneh sih, aneh banget.

superhero mirip Hulk Instagram

foto: Karakter superhero bak Hulk - Instagram/@mjhiblenart

6. Black Panther jelas nggak pantes jadi sebesar itu karena karakternya terbilang sebagai hero yang mengandalkan kecepatan.

superhero mirip Hulk Instagram

foto: Karakter superhero bak Hulk - Instagram/@mjhiblenart

7. Joker yang seperti ini akan benar-benar membuat repot seorang Batman.

superhero mirip Hulk Instagram

foto: Karakter superhero bak Hulk - Instagram/@mjhiblenart

8. Karakter Yoda yang kecil malah jadi absurd kalau sebesar Hulk.

superhero mirip Hulk Instagram

foto: Karakter superhero bak Hulk - Instagram/@mjhiblenart

9. Kalau Deadpool harus melawan Juggernaut yang sebesar ini, berarti dia nggak bisa jadi Deadpool yang kocak, harus serius karena lawannya berat tuh.

superhero mirip Hulk Instagram

foto: Karakter superhero bak Hulk - Instagram/@mjhiblenart

10. John Wick makin hebat sih pasti kalau sebesar Hulk.

superhero mirip Hulk Instagram

foto: Karakter superhero bak Hulk - Instagram/@mjhiblenart

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

‘Arthur Flex’ some fan-art of that guy who did all those awful musclemen pictures - #joker #joaquinphoenix #muscle #musclemen #fanart #friday

A post shared by MJ.Hiblen ART (@mjhiblenart) on

(brl/tin)