Brilio.net - Masa sekolah merupakan momen yang tak terlupakan bagi sebagian orang. Sebab pada masa ini sesorang bisa bebas bermain tanpa memikirkan kerumitan akan masa depan.

Permasalahan yang sering dialami anak sekolahan hanya sebatas PR dan urusan percintaan. Tak ayal banyak dari mereka yang merindukan masa-masa saat masih di bangku sekolah.

Majunya teknologi digital membuat seseorang dengan mudah berkreasi dengan smartphone yang dimilikinya. Walhasil beberapa orang mengedit foto-fotonya dengan seragam sekolah.

Bahkan, foto kalangan seleb juga jadi sasaran diedit. Tak terkecuali selebriti Hollywood.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Mereka mengedit foto seleb kesayangannya dengan menggunakan seragam sekolah khas Indonesia. Ada yang memakai seragam pramuka, putih abu-abu, biru-abu, maupun saat tengah berseragam TK.

Bagaimana jadinya ya kalau seleb Hollywood ini menggunakan seragam sekolah khas Indonesia? Kira-kira bakal tetap memesona nggak nih? Atau malah sukses bikin ketawa yang melihatnya?

Biar nggak penasaran, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (1/5), editan foto seleb Hollywood pakai seragam sekolah.

1. Charlie Puth dikenal sebagai murid yang aktif dan rajin nih.

editan seleb hollywood pakai seragam sekolah instagram

foto: Instagram/@dhanzart

2. Ini potret ketika Gigi Hadid jadi anak pramuka.

editan seleb hollywood pakai seragam sekolah instagram

foto: Instagram/@dhanzart

3. Zayn Malik ini cocok banget ya jadi pelajar SMA. Ganteng abis.

editan seleb hollywood pakai seragam sekolah instagram

foto: Instagram/@dhanzart

4. Rihanna tampak garang banget nih, pasti dulunya jadi ketua genk waktu SMA.

editan seleb hollywood pakai seragam sekolah instagram

foto: Instagram/@dhanzart

5. Siapa yang menyangka jika dulu waktu SMA The Rock punya badan kecil.

editan seleb hollywood pakai seragam sekolah instagram

foto: Instagram/@dhanzart

6. Sudah pasti kalau Shawn Mendes pakai seragam begini, auto jadi idola satu sekolah deh.

editan seleb hollywood pakai seragam sekolah instagram

foto: Instagram/@dhanzart

7. Nggak beda jauh dengan Rihanna, ternyata potret Nicki Minaj waktu sekolah garang abis ya.

editan seleb hollywood pakai seragam sekolah instagram

foto: Instagram/@indra.hakim

8. Wah ternyata Wiz Khalifa punya nama beken Zulfikar nih waktu sekolah.

editan seleb hollywood pakai seragam sekolah instagram

foto: Instagram/@indra.hakim

9. Wah ternyata kumis Kanye West udah dimilikinya sejak masa sekolah guys.

editan seleb hollywood pakai seragam sekolah instagram

foto: Instagram/@indra.hakim

10. Selena Gomez waktu masih TK aja udah pakai lipstik nih.

editan seleb hollywood pakai seragam sekolah instagram

foto: Instagram/@dhanzart

(brl/pep)