1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Ngakak
Aliftya Amarilisya 15 Juli 2018 10:44

10 Cuitan 'sisa-sisa Belgia vs Inggris' ini bikin hati teriris

Perebutan tempat ketiga di Piala Dunia 2018 dimenangkan oleh Belgia.

Brilio.net - Timnas Belgia bertanding melawan Timnas Inggris di Stadion St Petersburg guna memperebutkan posisi ketiga di ajang Piala Dunia 2018 pada Sabtu (14/7). Dari pertandingan tersebut, The Three Lions terpaksa kembali menelan pil pahit untuk kedua kalinya. Sebab, Belgia berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

Publik pun dibuat riuh oleh pertandingan antara dua kesebelasan itu. Tak hanya di dunia nyata, tapi juga maya. Di Twitter, cuitan mengenai kedua tim yang tengah bertanding tersebut banyak bersliweran. Sebagian berisi dukungan, tak sedikit yang berisi analisis, dan cukup banyak pula yang menuliskan hal-hal receh yang mengundang tawa.

Nah, biar harimu penuh tawa, berikut telah brilio.net himpun sejumlah cuitan kocak tentang Belgia vs Inggris, dilansir dari berbagai sumber, Minggu (15/7). Simak yuk, bisa bikin ketawa meski hati teriris.

1. Siapa nih yang kayak gini?

2. Nggak apa-apa kalau cuma meringis.

3. Wah, ini nih, mulai sakit.

4. Aku bersama Mas Pur.

5. Waduh, jadi orang kedua aja sudah sakit, ini malah jadi orang ketiga.

6. Ah, masa?

7. Tangisnya jangan dibatin, mas. Nanti makin sakit.

8. Lha, akhir-akhirnya kok jadi jahat.

9. Agak mikir nih.

10. Sudah, relakan saja mas.

(brl/fen)

YOU MAY ALSO LIKE

Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

10 Cuitan 'sisa-sisa Belgia vs Inggris' ini bikin hati teriris.
Perebutan tempat ketiga di Piala Dunia 2018 dimenangkan oleh Belgia.
https://www.brilio.net/ngakak/10-cuitan-sisa-sisa-belgia-vs-inggris-ini-bikin-hati-teriris-180715f.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP