1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Ngakak
Aliftya Amarilisya 11 Juli 2018 14:37

10 Curhat receh 'aku nggak apa-apa kok', isinya bikin ngangguk setuju

Yang suka berlindung di balik kata-kata 'aku nggak apa-apa kok' mana suaranya?

Brilio.net - Kalimat 'aku nggak apa-apa kok' pasti tidak asing lagi di telingamu. Biasanya sih kalimat itu meluncur dari seseorang atau pasangan yang tengah mengambek atau merajuk tapi tidak ingin berterus terang apa penyebabnya dan berharap sang lawan bicara mengerti tanpa harus yang bersangkutan menjelaskan.

Eh, tapi nggak cuma itu aja sih. Soal 'aku nggak apa-apa' ini konteksnya sebetulnya luas. Kayak yang ditulis warganet di Twitter nih. Di balik kalimat nggak apa-apa yang mereka cuitkan itu terdapat curahan hati terselubung.

Penasaran? Berikut telah brilio.net rangkum sejumlah curhatan receh 'aku nggak apa-apa kok' yang isinya bikin ngangguk setuju, dilansir dari berbagai sumber, Rabu (11/7). Simak, yuk!

1. Kok bisa pas gini, ya?

 

2. Baca pelan-pelan, pasti kamu akan paham.

 

3. Curahan hati pemilik online shop.

 

4. Derita mahasiswa akhir.

 

5. Siapa nih yang pernah kayak gini?

 

6. Ciye, yang kena friendzone.

 

7. Minta ganti hp tuh.

 

8. Pernah banget nih ngerasain kayak gini.

 

9. HAHAHAHAHAHA.

 

 

10. Memang kalau laper jadi kurang fokus.

(brl/del)

YOU MAY ALSO LIKE

Tips Hilangkan Noda Minyak pada Jeans
Kamu bingung saat noda minyak pada jeans. Begini tips simpel menghilangkan noda biar jeans tetap oke.
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

10 Curhat receh 'aku nggak apa-apa kok', isinya bikin ngangguk setuju.
Yang suka berlindung di balik kata-kata 'aku nggak apa-apa kok' mana suaranya?
https://www.brilio.net/ngakak/10-curhat-receh-aku-nggak-apa-apa-kok-isinya-bikin-ngangguk-setuju-1807113.html
SEND

WHAT DO YOU THINK



TRENDING

MORE STORIES


Show More Stories
TOP