×

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google

0

Ngakak

10 Curhat receh 'aku nggak apa-apa kok', isinya bikin ngangguk setuju

Yang suka berlindung di balik kata-kata 'aku nggak apa-apa kok' mana suaranya?

Aliftya Amarilisya

(brl/del)

11 / 07 / 2018

Brilio.net - Kalimat 'aku nggak apa-apa kok' pasti tidak asing lagi di telingamu. Biasanya sih kalimat itu meluncur dari seseorang atau pasangan yang tengah mengambek atau merajuk tapi tidak ingin berterus terang apa penyebabnya dan berharap sang lawan bicara mengerti tanpa harus yang bersangkutan menjelaskan.

Eh, tapi nggak cuma itu aja sih. Soal 'aku nggak apa-apa' ini konteksnya sebetulnya luas. Kayak yang ditulis warganet di Twitter nih. Di balik kalimat nggak apa-apa yang mereka cuitkan itu terdapat curahan hati terselubung.

Penasaran? Berikut telah brilio.net rangkum sejumlah curhatan receh 'aku nggak apa-apa kok' yang isinya bikin ngangguk setuju, dilansir dari berbagai sumber, Rabu (11/7). Simak, yuk!

1. Kok bisa pas gini, ya?

 

2. Baca pelan-pelan, pasti kamu akan paham.

 

3. Curahan hati pemilik online shop.

 

4. Derita mahasiswa akhir.

 

5. Siapa nih yang pernah kayak gini?

 

6. Ciye, yang kena friendzone.

 

7. Minta ganti hp tuh.

 

8. Pernah banget nih ngerasain kayak gini.

 

9. HAHAHAHAHAHA.

 

 

10. Memang kalau laper jadi kurang fokus.



Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE