Brilio.net - Kalimat 'aku nggak apa-apa kok' pasti tidak asing lagi di telingamu. Biasanya sih kalimat itu meluncur dari seseorang atau pasangan yang tengah mengambek atau merajuk tapi tidak ingin berterus terang apa penyebabnya dan berharap sang lawan bicara mengerti tanpa harus yang bersangkutan menjelaskan.

Eh, tapi nggak cuma itu aja sih. Soal 'aku nggak apa-apa' ini konteksnya sebetulnya luas. Kayak yang ditulis warganet di Twitter nih. Di balik kalimat nggak apa-apa yang mereka cuitkan itu terdapat curahan hati terselubung.

Penasaran? Berikut telah brilio.net rangkum sejumlah curhatan receh 'aku nggak apa-apa kok' yang isinya bikin ngangguk setuju, dilansir dari berbagai sumber, Rabu (11/7). Simak, yuk!

1. Kok bisa pas gini, ya?

akugppkok © 2018 brilio.net

Loading...

2. Baca pelan-pelan, pasti kamu akan paham.

akugppkok © 2018 brilio.net

3. Curahan hati pemilik online shop.

akugppkok © 2018 brilio.net

4. Derita mahasiswa akhir.

akugppkok © 2018 brilio.net

5. Siapa nih yang pernah kayak gini?

akugppkok © 2018 brilio.net

6. Ciye, yang kena friendzone.

akugppkok © 2018 brilio.net

7. Minta ganti hp tuh.

akugppkok © 2018 brilio.net

8. Pernah banget nih ngerasain kayak gini.

akugppkok © 2018 brilio.net

9. HAHAHAHAHAHA.

akugppkok © 2018 brilio.net

10. Memang kalau laper jadi kurang fokus.

akugppkok © 2018 brilio.net