×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Curhat receh 'aku nggak apa-apa kok', isinya bikin ngangguk setuju

0

BRILIO » Ngakak

10 Curhat receh 'aku nggak apa-apa kok', isinya bikin ngangguk setuju

Yang suka berlindung di balik kata-kata 'aku nggak apa-apa kok' mana suaranya?

11 / 07 / 2018

Brilio.net - Kalimat 'aku nggak apa-apa kok' pasti tidak asing lagi di telingamu. Biasanya sih kalimat itu meluncur dari seseorang atau pasangan yang tengah mengambek atau merajuk tapi tidak ingin berterus terang apa penyebabnya dan berharap sang lawan bicara mengerti tanpa harus yang bersangkutan menjelaskan.

Eh, tapi nggak cuma itu aja sih. Soal 'aku nggak apa-apa' ini konteksnya sebetulnya luas. Kayak yang ditulis warganet di Twitter nih. Di balik kalimat nggak apa-apa yang mereka cuitkan itu terdapat curahan hati terselubung.

Penasaran? Berikut telah brilio.net rangkum sejumlah curhatan receh 'aku nggak apa-apa kok' yang isinya bikin ngangguk setuju, dilansir dari berbagai sumber, Rabu (11/7). Simak, yuk!

1. Kok bisa pas gini, ya?

akugppkok © 2018 brilio.net

 

2. Baca pelan-pelan, pasti kamu akan paham.

akugppkok © 2018 brilio.net

 

3. Curahan hati pemilik online shop.

akugppkok © 2018 brilio.net

 

4. Derita mahasiswa akhir.

akugppkok © 2018 brilio.net

 

5. Siapa nih yang pernah kayak gini?

akugppkok © 2018 brilio.net

 

6. Ciye, yang kena friendzone.

akugppkok © 2018 brilio.net

 

7. Minta ganti hp tuh.

akugppkok © 2018 brilio.net

 

8. Pernah banget nih ngerasain kayak gini.

akugppkok © 2018 brilio.net

 

9. HAHAHAHAHAHA.

akugppkok © 2018 brilio.net

 

 

10. Memang kalau laper jadi kurang fokus.

akugppkok © 2018 brilio.net




Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more