×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Cuitan lucu tingkatan IQ manusia ini bikin senyum nyengir

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Cuitan lucu tingkatan IQ manusia ini bikin senyum nyengir

Ada-ada aja nih kreativitas warganet.

11 / 04 / 2019 11:32

Brilio.net - Tingkat kecerdasan manusia ternyata bisa diukur lho. Kecerdasan tersebut biasanya disebut sebagai intelligence quotient (IQ). Secara garis besar, IQ dijelaskan sebagai kemampuan menalar, memecahkan masalah dan daya tangkap.

Nah IQ ini biasanya diukur melalaui tes IQ. Cara mengukurnya bisa dengan mengerjakan beberapa soal atau tes model lainnya. Nantinya akan didapati beberapa hasil tingkatan IQ yakni IQ 130 ke atas untuk yang sangat cerdas, 120-129 untuk yang cerdas dan 111-119 untuk orang di atas rata-rata.

Karena IQ sering dikaitkan dengan kecerdasan, banyak orang yang menggunakan hasil IQ sebagai bahan ejekan atau sarkasme. Misalnya untuk mengatai seseorang yang berbuat tidak pada tempatnya, akan disebut ber-IQ rendah. Wah nggak boleh ditiru ya yang kayak gini.

Namun baru-baru ini ramai cuitan mengenai urutan IQ. Cuitan tersebut untuk mengatai orang-orang yang tidak tertib. Wah sindiriannya jleb banget tuh.

Berikut brilio.net merangkum cuitan lucu tentang urutan IQ dilansir dari berbagai sumber Kamis (11/4).

Loading...

1. Waduh kalau lawan arus sambil klakson-klakson IQnya jadi -246 ya?

urutan iq © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Twitter/@seterahdeh

2. Kalau yang ini sering terjadi ya.

urutan iq © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Twitter/@rasyourbae

3. Jadinya spam gitu nggak sih?

urutan iq © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Twitter/@fitriagustin

4. Siapa nih yang suka kayak gitu?

urutan iq © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Twitter/@Jeje_irsnt

5. Mungkin dia suka pencet klakson buat meramaikan perjalanan.

urutan iq © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Twitter/@divosatria

6. Buset, pelanggar tata tertib IQnya minus banyak ya?

urutan iq © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Twitter/Zahwaamn

7. Beginilah kira-kira IQ pelanggar tata tertib berkendara.

urutan iq © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Twitter/@tsr17_

8. Sabar kak, mungkin itu jalan kakeknya.

urutan iq © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Twitter/@delimakistiya

9. Sudah nggak sabaran tuh orangnya.

urutan iq © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Twitter/@wnnyp_

10. Sudah nebeng, nggak tahu diri.

urutan iq © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Twitter/@justsmallnow





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    50%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more