Brilio.net - Sejak semakin berkembangnya media sosial, tiap bulan Ramadan tiba, kita selalu saja disuguhkan meme lucu dan guyonan bertemakan Ramadan yang tentu saja sukses mengocok perut. Mulai dari Facebook dan Instagram yang terkenal dengan memenya. Tak ketinggalan Twitter dengan cuitan lucunya.

Dari awal Ramadan tahun ini, sudah banyak jokes bertebaran di Twitter. Baik itu membahas soal ngenesnya buka sendirian ataupun meme godaan-godaan puasa di siang bolong.

Biasanya cuitan lucu ini diawali dari seorang selebtwit kemudian diramaikan oleh netizen. Salah satunya diawali oleh @Radenrauf ini yang bikin jomblo ngenes baper gara-gara twit kocaknya soal 'orang baper lagi sahur'. Yang jomblo pada kesindir nih? Dikumpulkan brilio.net, siap-siap ketawa ya!

1. Itu lagunya Kahitna woy!

sahur baper © 2018 brilio.net

Loading...

2. Ah, bilang aja nggak mau ditelepon.

sahur baper © 2018 brilio.net

3. Tuh buat para lelaki!

sahur baper © 2018 brilio.net

4. Sadar lu, jangan ngarep mulu.

sahur baper © 2018 brilio.net

5. Hubunganmu kayak ngunyah nata de coco.

sahur baper © 2018 brilio.net

6. Gimana tuh Justin Bieber syariah?

sahur baper © 2018 brilio.net

7. Nyesek-nyesek deh lu.

sahur baper © 2018 brilio.net

8. BERPISAH!

sahur baper © 2018 brilio.net

9. Ini nih halu.

sahur baper © 2018 brilio.net

10. Pengennya ditemenin siapa?

sahur baper © 2018 brilio.net