×

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Cuitan 'status andalan waktu bulan puasa' ini bikin nyengir kuda

0

BRILIO » Ngakak

10 Cuitan 'status andalan waktu bulan puasa' ini bikin nyengir kuda

Status andalan saat Ramadan yang wajib punah nih.

16 / 05 / 2018

Brilio.net - Tidak lama lagi kita akan menyambut bulan suci Ramadan. Berbagai persiapan tentunya dilakukan untuk membuat momen satu kali setahun ini menjadi ladang untuk mendekatkan diri kepada sang pencipta dan juga memperbanyak pahala. Yang terpenting, umat Islam harus tahan banting nih dari berbagai godaan yang mungkin saja menghampiri.

Banyak kebiasaan-kebiasaan yang dilakukan orang hanya pada saat Ramadan tiba, misalnya saja ngabuburit bersama teman maupun keluarga. Selain itu, sahur juga jadi momen yang dinantikan setiap bulan Ramadan. Namun, sejak popularitas media sosial semakin menanjak, ada satu lagi kebiasaan yang nggak dilewatkan oleh warganet. Apalagi kalau bukan update status.

Kebiasaan ini melahirkan kalimat-kalimat andalan yang pastinya kamu sudah hafal banget dan lama-lama bikin KZL juga. Nah, kira-kira kalimat apa aja sih yang jadi andalan orang-orang untuk update status di bulan puasa? Yuk kita simak dulu 10 cuitan tentang status andalan waktu buka puasa ala warganet yang brilio.net rangkum Rabu (16/5), dari akun Twitter @daraprayoga_

1. Duh ini sih pasti sering kamu temui..

2. Memang sekilas mirip~


3. Yang ini klise banget tapi ada benernya.


4. Gombalan yang sudah membosankan...

5. Kan memang sama~


6. Ini andalan banget jelang hari raya.


7. Baru juga hari pertama.


8. Ya iya lah, kalau makan siang kan batal...


9. Iya-in aja namanya juga jomblo.


10. Mau kesel tapi kok puasa..




Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    27%

  • Ngakak!

    55%

  • Wow!

    9%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    9%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
more