Brilio.net - Banyak cara yang dilakukan oleh seseorang untuk mendekati orang yang disukainya. Salah satunya dengan cara memberikan kalimat-kalimat manis yang bisa bikin si doi meleleh hatinya. Biasanya, orang yang lagi jatuh cinta itu paling bisa deh kalau soal menggombal. Pasalnya, orang yang jatuh cinta pasti sedang gencar-gencarnya cari perhatian gebetan.

Bicara soal cara menggombal, pastinya ada banyak yang bisa dilakukan. Cara yang lazim dipakai oleh para pencari cinta berbentuk pantun, puisi atau kalimat-kalimat manis nan romantis.

Tetapi pengguna Twitter punya jurus lain nih untuk menggombal. Hanya bermodal satu huruf, mereka bisa bikin kalimat gombalan yang singkat namun penuh makna. Pastinya bisa bikin si doi tersipu malu dibuatnya.

Nah, kira-kira gimana ya jurus menggombal satu huruf ala warganet? Yuk simak cara jitunya seperti brilio.net rangkum dari akun Twitter @handokotjung Selasa (15/5) berikut ini!

1. Biar nggak biasa, Beyonce aja.

Loading...

gombal satu huruf © 2018 brilio.net

2. D only one for me, ciyee...

gombal satu huruf © 2018 brilio.net

3. Asal nggak B a Man~

gombal satu huruf © 2018 brilio.net

4. My DD kali? Dedek kakak aja..

gombal satu huruf © 2018 brilio.net

5. Dia malah nyanyi~

gombal satu huruf © 2018 brilio.net

6. Duh jago banget ini mah.

gombal satu huruf © 2018 brilio.net

7. Ini malah lebih jago lagi...

gombal satu huruf © 2018 brilio.net

8. O atau A sih harusnya.

gombal satu huruf © 2018 brilio.net

9. Pakai angka segala.

gombal satu huruf © 2018 brilio.net

10. Lah malah dangdutan dia...

gombal satu huruf © 2018 brilio.net