Brilio.net - Bahasa Inggris adalah bahasa internasional yang hampir semua negara mengajarkannya, termasuk di Indonesia. Bahkan, Indonesia mengajarkan bahasa Inggris sedini mungkin kepada siswa sekolah dengan harapan mereka mahir menguasainya setelah menyelesaikan pendidikan 12 tahun.

Pada zaman millenial ini, semakin banyak anak muda yang bisa menguasai bahasa Inggris. Namun ada juga yang sudah lulus Sekolah Menengah Atas (SMA) belum bisa menguasai bahasa Inggris.

Bagi mereka yang belum begitu mahir berbahasa Inggris, terkadang membuat cuitan bahasa Inggris dicampur bahasa Indonesia. Selain itu, nggak sedikit juga yang membuat cuitan jahil bahasa Inggris dicampur bahasa Indonesia. Bukan cuitan jahil ecek-ecek, melainkan yang bisa bikin kamu ketawa ngakak.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, ini dia sepuluh cuitan jahil bahasa Inggris yang bisa bikin kamu ketawa sekaligus kesel saat membacanya.

1. Ampuh ini buat yang mau putus tapi nggak mau mutusin duluan.

Loading...

cuitan jahil bahasa berbagai sumber

foto: Twitter.com/ @nattashaaullia

2. Nah, makanya kalau ngambekan nggak usah pakai block segala sih.

cuitan jahil bahasa berbagai sumber

foto: foto: Twitter.com/ @OktoraDwi

3. Ampun deh, ada ya cowok yang nolak cewek?

cuitan jahil bahasa berbagai sumber

foto: Twitter.com/ @IhyaLintang

4. Gagal deh ngajak jalan doi.

cuitan jahil bahasa berbagai sumber

foto: Twitter.com/ @OktoraDwi

5. Cewek nggak pernah salah, malah dilawan.

cuitan jahil bahasa berbagai sumber

foto: Twitter.com/ @apa_atuh

6. Kalau ada cewek yang berjuang segininya, pertahanin woy.

cuitan jahil bahasa berbagai sumber

foto: Twitter.com/ @intanmgultom

7. Cowok yang lelet kayak gini ini yang rawan kena tikung.

cuitan jahil bahasa berbagai sumber

foto: Twitter.com/ @natdonatnat

8. Mundur ya, dah nggak ada harapan tuh.

cuitan jahil bahasa berbagai sumber

foto: Twitter.com/ @tapiiqbaalqibul

9. Dasar ya, emang cowok tuh tukang PHP ya.

cuitan jahil bahasa berbagai sumber

foto: Twitter.com/ @OktoraDwi

10. Sabar ya, cewek jujur lebih baik loh.

cuitan jahil bahasa berbagai sumber

foto: Twitter.com/ @agis_pgt