Brilio.net - Bagi para cowok, cewek sering dibilang menyimpan banyak misteri. Pasalnya, pemikiran keduanya sering kali sangat bertolak belakang. Rata-rata cewek berpikir dengan logika perasaan, sedangkan cowok cenderung untuk berpikir cepat dan logis. Nggak heran deh kalau terkadang, cewek-cewek ini bikin para cowok kelabakan sendiri menghadapinya. Namun, nggak semua hal yang dikhawatirkan cowok itu ada di setiap cewek lho.

Bicara soal cewek, tentunya nggak lepas dari hal-hal kecil yang paling disukai. Bagi sebagian cowok, kemauan cewek itu selalu ada-ada saja macamnya. Namun, daripada pusing sendiri mikirin kemauan yang nggak ada habisnya, mending kamu buat santai dulu suasananya.

Seperti deretan cuitan warga Twitter seputar hal-hal yang banyak disukai berikut ini. Alih-alih bikin pusing mikirinnya, cuitan yang dibuat dari pelesetan bahasa mandarin tersebut justru bisa bikin kamu ketawa membacanya.

Nah, daripada penasaran, mending kita simak 10 cuitan hal yang disukai wanita yang brilio.net rangkum dari berbagai akun Twitter berikut ini, Kamis (5/7).

1. Siapa sih yang nggak suka cowok humoris?

Loading...

hal yang disukai wanita © 2018 brilio.net

2. Jangan menangis, kamu nggak akan kuat~

hal yang disukai wanita © 2018 brilio.net

3. Pria idaman para wanita nih yang begini..

hal yang disukai wanita © 2018 brilio.net

4. Cewek memang sukanya arisan.

hal yang disukai wanita © 2018 brilio.net

5. Disukai cewek, tapi tidak dimiliki~

hal yang disukai wanita © 2018 brilio.net

6. Wah, kalo menunggak segera dilunasi ya..

hal yang disukai wanita © 2018 brilio.net

7. Karena hutang harus dibayar~

hal yang disukai wanita © 2018 brilio.net

8. Siapa yang waktu TK suka rebutan naik bandulan?

hal yang disukai wanita © 2018 brilio.net

9. Syukurlah sudah dilunasin..

hal yang disukai wanita © 2018 brilio.net

10. Orang yang satu ini lucunya udah nggak usah ditanya.

hal yang disukai wanita © 2018 brilio.net