×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Beda orang Jepang vs Indonesia mau makan ini bikin nyengir setuju

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Beda orang Jepang vs Indonesia mau makan ini bikin nyengir setuju

Kebiasaan terpuji tersebut memang sudah menjadi budaya di Jepang.

04 / 07 / 2018

Brilio.net - Timnas Jepang kalah dengan skor 2-3 dari Belgia. Hal ini membuat tim berjuluk Samurai Biru itu harus mengubur asa untuk menggenggam trofi Piala Dunia 2018.

Namun tak hanya apiknya permainan Jepang yang membuat banyak orang salut. Aksi suporter Jepang yang memunguti sampah di stadion usai pertandingan Jepang vs Belgia juga menjadi sorotan. Kebiasaan terpuji tersebut memang sudah menjadi budaya di Jepang.

Di di media sosial Twitter ramai juga membicarakan perilaku orang Jepang sebelum makan. Mereka mengucapkan terima kasih kepada makhluk yang akan mereka makan karena telah memberikan jiwanya.

Perilaku penuh filosofi ini langsung dibandingkan dengan beberapa orang Indonesia. Lazimnya banyak orang yang pamer makanan dulu ke media sosial sebelum memakannya. Nah, berikut deretan cuitan lucu beda orang Jepang vs Indonesia yang dihimpun dari berbagai sumber, Selasa (3/7). Kamu pasti mengangguk setuju.

1. Hayo kamu kayak gini nggak?

Loading...

jepang vs indonesia istimewa

2. Wah, tukang komplain nih.

jepang vs indonesia istimewa

3. Penggila pedas level dewa.

jepang vs indonesia istimewa

4. Ngeksis dulu baru makan-makan.

jepang vs indonesia istimewa

5. Kucing kok nakal banget sih.

jepang vs indonesia istimewa

6. Anak IG banget ya.

jepang vs indonesia istimewa

7. Tu si bapak dengerin jangan main COC mulu.

jepang vs indonesia istimewa

8. Cekrek-cekrek.

9. Duh, penting foto daripada perut.

jepang vs indonesia istimewa

10. Lagi-lagi buat IG. Teeet...

jepang vs indonesia istimewa





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    20%

  • Marah

    80%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more