Brilio.net - Tak seperti ojek konvensional, ketika memesan jasa ojek online, kita tak perlu repot-repot pergi ke pangkalan. Pasalnya, sang driver yang akan menjemput kita.

Bersamaan dengan itu, biasanya melalui fitur chat pun sang driver ojek online akan kembali mengonfirmasi lokasi penjemputan agar tak nyasar.

Namun begitu, baik sang driver maupun sang penumpang kadang-kadang malah typo atau salah ketik ketika memberitahu posisi atau lokasi penjemputan. Alhasil, bukannya mencerahkan yang ada malah bikin bingung dan bahkan salah paham. Sejumlah chat berikut ini adalah contohnya.

Penasaran kan seperti apa? Yuk, langsung cari tahu jawabannya lewat rangkuman brilio.net berikut ini, dihimpun dari berbagai sumber, Jumat (4/9).

1. Berawal dari typo berujung jadi ngomongin status.

Loading...

Chat typo lokasi penjemputan ojol Instagram

foto: Instagram/@lambeonlen

2. Iya, deh iya. Untung driver ojeknya paham.

Chat typo lokasi penjemputan ojol Instagram

foto: Instagram/@dramaojol_id

3. Lho, pesan ojek online kok posisinya malah di jamban?

Chat typo lokasi penjemputan ojol Instagram

foto: Instagram/@dramaojol_id

4. Coba autocorrect-nya dimatiin aja, biar nggak salah ketik mulu.

Chat typo lokasi penjemputan ojol Instagram

foto: Instagram/@dramaojol_id

5. Janin di seberang tuh maksudnya gimana ya, pak?

Chat typo lokasi penjemputan ojol Instagram

foto: Instagram/@dramaojol_id

6. Ya, apa nggak sakit bu kalau diinjak begitu?

Chat typo lokasi penjemputan ojol Instagram

foto: Instagram/@dramaojol.id

7. Memang sih, KTP sama TKP punya disusun dari huruf yang sama, tapi artinya beda jauh.

Chat typo lokasi penjemputan ojol Instagram

foto: Instagram/@dramaojol_id

8. Mohon maaf, ini maksudnya pantatnya siapa ya?

Chat typo lokasi penjemputan ojol Instagram

foto: Instagram/@dramaojol_id

9. Haduh, duh, duh. Ditanya apa, jawabnya apa~

Chat typo lokasi penjemputan ojol Instagram

foto: Instagram/@dramaojol_id

10. Lah! Ke mana kali, pak, bukan kenapa.

Chat typo lokasi penjemputan ojol Instagram

foto: Instagram/@dramaojol_id