Brilio.net - Ojek online merupakan salah satu transportasi umum yang mudah digunakan. Aplikasi dengan segudang fitur membuat penggunanya juga jadi nggak repot. Salah satu fitur yang paling membantu tentu saja fitur chat. Dengan tanpa harus pakai aplikasi lain, penumpang dan driver bisa langsung berkomunikasi di aplikasi ojek online.

Fitur chat sangat berguna ketika penumpang atau driver memberi tahu titik lokasi penjemputan. Kalau nggak ada fitur chat, pasti bakal ribet banget. Nah, di kolom chat aplikasi ojek online itu sendiri juga sering tercipta drama antara penumpang dan driver.

Apesnya bagi driver ketika dapat penumpang atau pengguna yang jutek bak cewek lagi PMS. Driver bertanya atau ngasih informasi baik-baik, tapi penumpangnya malah marah-marah nggak jelas. Duh, bikin pengen ngegas rasanya.

Berikut ini deretan chatnya seperti brilio.net lansir dari berbagai sumber, Sabtu (4/1).

1. Iya sih lagi PMS tapi emang harus sampai segitunya?

Loading...

chat ojek online pms ngegas © berbagai sumber

foto: Instagram/@newdramaojol.id

2. Mungkin si driver tadi bercanda. Positif thinking dulu dong.

chat ojek online pms ngegas © berbagai sumber

foto: Instagram/@newdramaojol.id

3. Lah, tiba-tiba ngegas. Ini sih kayaknya bukan PMS, tapi kesurupan.

chat ojek online pms ngegas © berbagai sumber

foto: Instagram/@ojol_gibah

4. Senangnya kok ngajak ribut orang.

chat ojek online pms ngegas © berbagai sumber

foto: Instagram/@newdramaojol.id

5. Sudah ordernya tengah malam, malah pakai ngata-ngatain drivernya lagi.

chat ojek online pms ngegas © berbagai sumber

foto: Instagram/@newdramaojol.id

6. Wah, kalau ini sih emang bisa menimbulkan salah paham. Hihihi.

chat ojek online pms ngegas © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

7. Ancamannya kayak lagunya Afgan, sadis.

chat ojek online pms ngegas © berbagai sumber

foto: Instagram/@newdramaojol.id

8. Waduh, kalau antreannya di restorannya yang lama, masa masih nyalahin drivernya sih.

chat ojek online pms ngegas © berbagai sumber

foto: Instagram/@newdramaojol.id

9. Mas-mas kok sensi kayak cewek PMS.

chat ojek online pms ngegas © berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaojol.id

10. Rasain tuh serangan balik. Hahaha...

chat ojek online pms ngegas © berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaojol.id