Brilio.net - Seorang ibu dikenal punya tingkat sayang yang tinggi terhadap benda rumah tangga. Meski sebenarnya benda perabotan itu sepele dan harganya murah, namun ibu-ibu nggak mau membiarkan benda itu rusak apalagi hilang. Jangankan dipinjam tetangga, dipinjam anak sendiri saja bakalan nggak rela.

Sudah jadi rahasia umum kalau emak-emak paling marah ketika mendengar kabar kalau Tupperware yang dibawanya hilang. Tapi ternyata nggak cuma itu saja. Emak-emak juga ternyata nggak rela kalau barang perabotan lain yang lebih sepele dipakai sang anak.

Persis seperti yang diunggah oleh akun Twitter @getarkrisna. Dalam postingan yang viral itu, ia mengunggah deretan chat WA antara anak dan ibu. Diceritakan kalau sang anak minta izin untuk meminjam saringan yang biasa dipakai untuk menyaring santan, untuk mengambil ikan di akuariumnya.

Tapi tak disangka, sang ibu malah bereaksi keras. Dalam chat itu, ibu langsung membalas dengan ancaman kutukan menjadi tudung nasi kepada sang anak jika berani menggunakan saringan itu. Padahal sang anak tadi minta izin baik-baik.

chat wa ibu malika bikin kocak © Twitter/@getarkrisna

Loading...

foto: Twitter/@getarkrisna

"Blm prnah mm kutuk jdi tudung nasi km yg mas? Ga! Lgi ikn cpng diplihara. Aws yg mas!" balas sang ibu, seperti brilio.net kutip dari tangkapan layar chat WA yang diunggah akun @getarkrisna, Kamis (19/12).

Sang anak pun tak kehabisan akal. Ia tetap membujuk akan menyucinya jika setelah selesai dipakai. Namun sang ibu kembali membalas dengan ancaman yang lebih mengerikan.

"Udh mm pinjemin rahim mm buat km tinggl 9 bln masih mm plit? Jgn smpe mm mskin lg km," ancam sang ibu.

chat wa ibu malika bikin kocak © Twitter/@getarkrisna

foto: Twitter/@getarkrisna

Deretan chat ibu dan anak ini pun viral usai diunggah akun @getarkrisna beberapa waktu lalu. Hingga kini cuitan tersebut telah mendapat lebih dari 13 ribu retweet. Banyak warganet yang ternyata mengalami hal serupa di keluarganya. Wah, tipikal emak-emak memang hampir semua sama ya.

"Hahhahha... Ngakak lho bacanya.. Jd bayangin ekspresi mama nya wkt baca chat anak nya," kata akun @LHasungwoon.

"mas nya apa gak paham perabot rumah tangga itu adalah harta benda semacam emas?" tulis akun @maulanasuef.

"Ya ampunnn dimasukin lagi ke rahim wkwkwkwkw laknat si kau minjem peralatan dapur emak," ujar akun @arumpusporini.