Brilio.net - Mendapat kejutan dilamar kekasih dengan dibawakan lagu romantis oleh pemain musik yang datang tiba-tiba memang romantis. Persis seperti yang ada di film atau drama romantis. Bohong kalau para perempuan nggak suka mendapat kejutan seperti itu, betul?

Seorang bule Australia yang punya pacar di Indonesia hampir mendapat kejutan seperti itu. Tapi sayangnya, dugaan dia yang sedang dilamar oleh sang kekasih pupus sudah ketika tahu fakta sebenarnya.

Belum lama ini, pengguna akun Twitter @keradankacamata mengunggah tangkapan layar chat WhatsApp (WA) dengan temannya. Diceritakan kalau temannya ini punya pacar bule orang Australia. Dalam deretan chat itu, ia menceritakan cerita kocak tentang pacarnya yang salah paham karena tiba-tiba pengamen datang menyanyikan lagu.

Bule itu mengira kalau sedang mendapat kejutan dilamar kekasihnya. Pikiran itu muncul karena tiba-tiba ada tiga pengamen yang datang saat keduanya sedang makan malam.

Ia menduga pengamen ini adalah utusan pacarnya untuk tiba-tiba datang dan menyanyikan lagu. Sebelum akhirnya nanti sang pacar bakal berlutut sambil menyodorkan cincin.

Loading...

Tapi prasangkanya itu salah besar. Tiga pengamen itu sebelumnya tak pernah diundang sama sekali. Mereka hanya sedang mencari uang dari bernyanyi. Ya, namanya juga pengamen.

Nah, berikut ini deretan chat WA salah sangka itu seperti brilio.net lansir dari akun @keradankacamata, Senin (16/12).

1. Awalnya cowok bernama Marco itu menanyakan kepada @keradankacamata tentang sistem pengamen di luar negeri.

chat wa bule salah paham dilamar © Twitter/@keradankacamata

2. Namun keduanya sama-sama tak tahu sama sekali. Akhirnya Marco menceritakan duduk perkaranya.

chat wa bule salah paham dilamar © Twitter/@keradankacamata

3. Diceritakan kalau kekasih asal Australianya sedang datang ke Indonesia. Saat itu, kekasih Marco ini ingin mencicip makanan kaki lima di Indonesia. Namun ketika sedang makan berdua, datanglah tiga orang pengamen. Lalu bule itu langsung menangis dan memeluk kekasihnya.

chat wa bule salah paham dilamar © Twitter/@keradankacamata

4. Ya, cewek itu mengira sedang diberi kejutan lamaran. Padahal pengamen tadi hanya sedang meminta uang saja.

chat wa bule salah paham dilamar © Twitter/@keradankacamata

5. Salah paham ini tentu wajar saja. Namanya beda negara, tentu beda juga budaya dan kebiasannya. Termasuk dengan pengamen. Siapa tahu, di Australia nggak ada pengamen, kan?

chat wa bule salah paham dilamar © Twitter/@keradankacamata