Brilio.net - Berbelanja adalah kegiatan yang menjadi rutinitas orang-orang. Hal ini dikarenakan setiap orang membutuhkan barang-barang untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Cara berbelanja kini beragam semenjak bisa melakukan belanja online. Kegiatan ini biasanya diawali dengan mencari barang yang diinginkan dan dibutuhkan, lalu chat dengan penjual tentang stok barang dan bertanya sistem pembayaran.

Namun kini ada beberapa pembeli yang meresahkan penjual, karena malah menanyakan atau menawar barang yang nggak dijual. Tidak diketahui pasti apakah itu sengaja atau memang tak teliti.

Chat antara pembeli, yang mencari barang yang nggak dijual, dengan penjualnya ini bisa menjadi momen menjengkelkan. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (8/12), ini dia kumpulan chatnya. Bisa bikin gagal paham yang melihatnya.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Lah, kok malah ngatur si penjual harus jual apa, ya.

chat cari barang nggak dijual Berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaolshop.id

2. Nah langsung ngilang tuh penjual, dah males kali ya.

chat cari barang nggak dijual Berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaolshop.id

3. Padahal jelas ya katanya di iklan kalau ada velg, kok maksa jual sepatu manusia?

chat cari barang nggak dijual Berbagai sumber

foto: me.me

4. Si pembeli langsung takut dan kabur tuh.

chat cari barang nggak dijual Berbagai sumber

foto: Instagram/@kelakuanwarga62

5. Chat awal sih keliatannya aman banget, lah kok tiba tiba-tiba nanya sepatu di tempat jual polaroid.

chat cari barang nggak dijual Berbagai sumber

foto: Instagram/newdrama.olshop

6. Lah, beda banget sih makeup dan boreup.

chat cari barang nggak dijual Berbagai sumber

foto: Instagram/@recehsoplak

7. Dah dikasih tahu nggak ada ukuran X doang, masih aja nanya ukuran X.

chat cari barang nggak dijual Berbagai sumber

foto:Instagram/@dramaolshop.id

8. Yang salah kan pembelinya, kok malah balik marah?

chat cari barang nggak dijual Berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaolshop.id

9. Nah lho, malah perintah-perintah penjualnya, nih.

chat cari barang nggak dijual Berbagai sumber

foto:Instagram/@dramaolshop.id

10. Ini pentingnya edukasi bahasa asing, masa nanya sticker striping motor di tempat jual wallpaper.

chat cari barang nggak dijual Berbagai sumber

foto: Instagram/@kelakuanwarga62

(brl/tin)