Brilio.net - Kehadiran teman bakal bikin hari kamu semakin berwarna. Teman adalah sosok yang bakal kamu mintai bantuan saat membutuhkan.

Karenanya, kamu sebaiknya selalu menjaga hubungan baik dengan teman. Tanpa mereka, kamu sulit untuk menghadapi permasalahan dalam keseharian.

Salah satu cara menjaga pertemanan yakni dengan tetap berkomunikasi. Kalau zaman sekarang, komunikasi ini menjadi lebih mudah dengan kehadiran media sosial. Kamu cukup saling chattingan melalui aplikasi berkirim pesan, berbagi cerita satu sama lain dan sebagainya.

Nah, tapi kadang ada yang unik dari komunikasi melalui media sosial ini. Nggak jarang, antara kamu dan teman terjadi kesalahpahaman lho. Ya, pesan yang kamu maksud belum tentu tersampaikan pada teman. Belum lagi kalau teman kamu iseng banget balesin chat kamu dengan nyeleneh abis.

Seperti deretan chat lucu waktu teman ngasih saran yang dihimpun brilio.net dari akun Instagram @awreceh.id, Senin (29/6). Kocak abis.

Loading...

1. Kalau minta saran teman jangan sampai bikin bingung deh.

chat teman ngasih saran © 2020 instagram.com

2. Hati-hati ya tikungan teman nih lebih tajam daripada Kelok Sembilan.

chat teman ngasih saran © 2020 instagram.com

3. Memang kadang minta saran teman tuh adalah sebuah kesalahan.

chat teman ngasih saran © 2020 instagram.com

4. Saran teman memang selalu bikin pengin geleng kepala.

chat teman ngasih saran © 2020 instagram.com

5. Kalau kayak gini kamu pengen nimpuk teman nggak sih?

chat teman ngasih saran © 2020 instagram.com

6. Memang kadang perkataan teman bisa bikin kamu salah tangkap.

chat teman ngasih saran © 2020 instagram.com

7. Siapa yang nggak emosi kalau tanya tapi endingnya begini?

chat teman ngasih saran © 2020 instagram.com

8. Memang kadang mau ngerjain teman tapi malah salah konsep.

chat teman ngasih saran © 2020 instagram.com

9. Kamu pasti punya teman yang kadang bikin kaget kan?

chat teman ngasih saran © 2020 instagram.com

10. Awalnya cuma minta rekomendasi film, tapi endingnya nggak terduga.

chat teman ngasih saran © 2020 instagram.com