Brilio.net - Di zaman modern ini orang bisa melakukan komunikasi tanpa bertemu, atau hanya lewat aplikasi chat saja. Namun komunikasi digital tentu nggak akan bisa selancar ketika ngobrol secara langsung.

Salah satunya seperti potongan chat antara guru dan muridnya di bawah ini. Mereka menjadi salah paham karena menjalin komunikasi lewat chat. Salah paham ini bisa karena salah ketik, salah konteks permasalahan dan masih banyak yang lainnya.

Momen salah paham saat chat dengan guru ini ternyata bisa bikin orang yang baca malah jadi jadi senyum tipis, karena pembahasannya jadi absurd. Penasaran seperti apa lucunya?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (14/5), ini dia kumpulan chat lucu salah paham antara guru dan murid yang bisa bikin senyum tipis.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Nah lho, masa murid menjelaskan jadwal sama guru, yang jelas guru sudah tahu dong jadwalnya.

chat lucu salah paham dengan guru Berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrchatwa

2. Lah, kok malah muridnya yang bertanya pada guru sih?

chat lucu salah paham dengan guru Berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakak.receh

3. Ibu guru ini sepertinya kurang minum air putih deh.

chat lucu salah paham dengan guru Berbagai sumber

foto: Instagram/@kocak.bareng2

4. Ada apa dengan guru ini ya? Kok cuma jawab terimakasih saja?

chat lucu salah paham dengan guru Berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrchatwa

5. Bahasa singkatan memang bisa bikin salah paham lho, untung bisa dijelaskan.

chat lucu salah paham dengan guru Berbagai sumber

foto: Instagram/@recehtapiviral

6. Nah lho, karena nggak save kontak guru, jadi salah paham deh.

chat lucu salah paham dengan guru Berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrchatwa

7. Makanya kalau kasih nama guru itu yang jelas dong, biar nggak salah paham gini.

chat lucu salah paham dengan guru Berbagai sumber

foto: Instagram/@mims.receh

8. Salah ucap salam tuh, mungkin grogi karena jarang chat sama guru.

chat lucu salah paham dengan guru Berbagai sumber

foto: Instagram/@memengakak123

9. Salah paham kali ini hampir bisa bikin bahagia nih.

chat lucu salah paham dengan guru Berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrchatwa

10. Nah, kalau ini salah paham cuma karena ejaan nama nih.

chat lucu salah paham dengan guru Berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id