Brilio.net - Jika sosok ibu selama ini lekat dengan kesan bawel, sosok ayah justru memiliki image sebaliknya. Nggak cuma irit bicara, terkadang mereka pun digambarkan dengan sikap tegas, galak, dan bahkan tak bisa diajak bercanda.

Namun begitu, gambaran watak atau stereotip tersebut tentunya tak berlaku bagi setiap bapak. Yup! Jangan salah, ada lho bapak-bapak yang super baik hati dan bahkan nggak jaim buat bercanda sama anak-anaknya.

Nggak percaya? Sejumlah bapak berikut ini adalah contohnya. Lewat aplikasi pesan singkat, mereka pun mengirim chat-chat penuh humor kepada anaknya. Ada yang ber-ending nge-prank, ada pula yang ngeledek penuh canda.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (6/4), berikut sejumlah chat lucu pertanyaan dari bapak ke anak yang ending-nya bikin senyum geregetan. Ayah kamu sering ngelucu gini juga nggak?

1. Si bapak pasti suka nontonin video-video prank di YouTube nih.

Loading...

Chat lucu saat bapak bertanya © berbagai sumber

foto: Twitter/@tanyinrl

2. Ya, nggak salah juga sih nebaknya, rimanya cocok.

Chat lucu saat bapak bertanya © berbagai sumber

foto: Twitter/@dindshfi

3. Lah, gimana bisa kejadian begini? Tangki bensinnya terbuka dong?

Chat lucu saat bapak bertanya © berbagai sumber

foto: Twitter/@vegarachmaa

4. Hmmm, tapi pak...

Chat lucu saat bapak bertanya © berbagai sumber

foto: Twitter/@malembro

5. Lah, dari tadi tanya mulu, kirain udah sampai di sekolah.

Chat lucu saat bapak bertanya © berbagai sumber

foto: Twitter/@banytournesol

6. Jadi, malor itu apa? Jelasin dululah~

Chat lucu saat bapak bertanya © berbagai sumber

foto: Twitter/@yourraincoatt

7. Pengen ketawa, tapi kok agak miris ya.

Chat lucu saat bapak bertanya © berbagai sumber

foto: 1cak.com

8. Wah, masa iya pura-pura lupa ke anak sendiri.

Chat lucu saat bapak bertanya © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

9. Mungkin si bapak lagi lapar, makanya pikirannya ke makanan.

Chat lucu saat bapak bertanya © berbagai sumber

foto: Twitter/@jaeminniesm

10. Ditanyain kangen kok malah syok sih?

Chat lucu saat bapak bertanya © berbagai sumber

foto: Twitter/@kinderjoyeh