Brilio.net - Salah satu fitur terpenting dari aplikasi ojek online ialah fitur pesan singkat atau chat. Mengapa? Pasalnya, dengan adanya fitur tersebut pelanggan dan driver ojek online dapat berinteraksi dengan lebih mudah.

Melalui chat, sang pengemudi dapat mengonfirmasi titik penjemputan kepada customernya, sehingga peluang nyasar pun dapat terminimalisir. Lebih jauh, para driver juga dapat mengabarkan kepada sang penumpang jika dirinya sudah berangkat maupun sampai di lokasi penjemputan.

Sementara itu, bagi para customer ojek online sendiri, adanya fitur tersebut membuat mereka bisa menuliskan permintaan atau pesanan yang lebih detail kepada sang driver. Misalnya saja, meminta mereka untuk menunggu sebentar sebelum sang penumpang siap diantar ataupun meminta sang driver untuk menitipkan makanan yang dipesan kepada satpam kantor.

Namun begitu, apa jadinya jika permintaan yang diminta oleh para customer tersebut justru melenceng dan tak ada hubungannya dengan antar-mengantar ya? Kira-kira para driver akan menurutinya tidak ya?

Penasaran seperti apa permintaan nyeleneh para pelanggan ojol ini? Yuk, cari tahu selengkapnya lewat artikel berikut ini, kumpulan chat lucunya para pelanggan ojol, seperti dihimpun brilio.net dari akun Instagram @dramaojol.id, Selasa (18/8).


1. Pinjam uang kok ya sama abang ojek online.



2. Pegawai yang baik, pesan ojek online buat nolong bosnya.



3. Jadi, ada berapa tikus yang ketangkap nih?

Loading...



4. Sebuah permintaan mudah yang tak terduga.



5. Nah, lho, ini malah si driver yang minta tolong.




2 dari 2 halaman



6. Hobi bercanda rupanya penumpang yang satu ini.



7. Makanya duit untuk bayar sekolah jangan dibuat main.



8. Kok kayak nyindir gitu ya...makjleb lho!



9. Mau bangunin pacar? Hubungi abang ojek online.



10. Waduh, ada apa nih? Kok pakai harus dibuntuti segala.