Brilio.net - Kehadiran teman dalam kehidupan sehari-hari memang ibarat bumbu penyedap yang nggak boleh ketinggalan nih. Tanpa kehadiran teman, pasti hari-harimu bakal terasa sepi dan hambar. Oleh karena itu, sangat penting menjaga hubungan baik dengan teman, selain karena kamu pasti bakal membutuhkan mereka, berteman juga bakal membuatmu lebih bahagia. Terlebih kalau kamu punya teman yang humoris abis.

Ya, punya teman yang humoris memang bakal bikin harimu nggak pernah bosan. Pasalnya teman yang humoris bakal selalu punya ide bercandaan yang bikin ketawa. Terkadang tingkah mereka dan celetukannya bikin kamu terpingkal-pingkal dibuatnya. Nggak heran, punya teman humoris ini bakal bikin kamu merasa terhibur setiap hari.

Nggak cuma waktu ketemuan aja, teman yang humoris kadang bertingkah lucu waktu chattingan sama kamu. Ya, meskipun bercandaan mereka terbatas dalam aplikasi pesan singkat saja, tetapi kadang lucunya kerasa. Misalnya saja saat teman kamu nge-chat memanggil kamu nih. Ya, kedengarannya sih basa-basi biasa, tapi akhirnya kadang nggak terduga. Tidak jarang, akhirnya bikin auto tepuk jidat dibuatnya.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (14/5), berikut 10 chat lucu dipanggil temen yang endingnya  bikin kamu tepuk jidat.

1. Hmm kirain kenapa gitu manggil-manggil taunya cuma diginiin...

Loading...

dipanggil temen lucu © 2019 berbagai sumber

2. Bercanda amat sih, manggil hai tahunya diminta jadi pembantu.

dipanggil temen lucu © 2019 berbagai sumber

3. Lah yang kaget siapa dia manggil siapa. Ada-ada aja deh.

dipanggil temen lucu © 2019 berbagai sumber

4. Memanggil teman buat balas chat kita dengan antimainstream nih.

dipanggil temen lucu © 2019 berbagai sumber

5. Lah, dia yang ngegas eh endingnya malah dikerjain kitanya.

dipanggil temen lucu © 2019 berbagai sumber

6. Dikirain manggil, padahal mau bilang kalau jaraknya jauh.

dipanggil temen lucu © 2019 berbagai sumber

7. Bercandaan ini beberapa waktu lalu sukses bikin kesal nih.

dipanggil temen lucu © 2019 berbagai sumber

8. Kirain mau tanya apa ya kan, eh endingnya mau curhat salah beli lotion.

dipanggil temen lucu © 2019 berbagai sumber

9. Cara mengatasi teman yang mau modus nih guys.

dipanggil temen lucu © 2019 berbagai sumber

10. Udah kebal deh sama bercandaan ini. Ya nggak?

dipanggil temen lucu © 2019 berbagai sumber